Hasil Leg 1 Playoff Liga Champion 2018/ 2019, Tim Mana Saja Yang Berpeluang Lolos?

PSV Berhasil Menang Dramatis Melawan BATE Borisov Di Kandangnya

PSV Berhasil Menang Dramatis Melawan BATE Borisov Di Kandangnya – Memasuki musim kompetisi 2018-2019, telah dilangsungkan pertandingan babak play-off untuk bisa tampil di Liga Champions. Dihari pertama bermain di kandang sendiri, Benfica gagal meraih kemenangan. Mereka dipaksa bermain imbang 1-1 oleh wakil Yunani PAOK. Benfica unggul lebih dulu di akhir babak pertama melalui penalti Pizzi. Namun kemenangan yang sudah didepan mata sirna setelah Amr Warda mencetak gol di menit 76. Hasil ini menyulitkan Benfica untuk lolos ke fase grup Liga Champion. Mereka harus menang pada leg kedua pekan depan yang digelar di kandang PAOK. Sementara itu, PSV Eindhoven sukses meraih hasil positif ketika dijamu BATE Borisov. PSV menang 3-2 di kandang lawan lewat pertarungan nan dramatis. BATE dan PSV silih berganti memimpin. PSV memastikan kemenangan berkat gol Donyell Malen di menit 89. Dua gol lainnya dilesakkan Hirving Lozano dan penalti Gaston Pereiro.

Hari Kedua

Dihari kedua pertandingan pertama mempertemukan antara wakil Swiss, BSC Young Boys, kontra klub Kroasia, Dinamo Zagreb. Laga ini dimainkan di kandang Young Boys, Stade de Suisse, terlebih dahulu. Meski begitu, harus disayangkan karena Young Boys hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saja dengan Zagreb di kandang mereka. Young Boys sebenarnya mampu mencetak gol cepat di menit kedua. Memanfaatkan umpan yang dilepaskan Nicolas Moumi, dengan sigap Kevin Mbabu lekas menyambar bola dan membobol gawang Zagreb. Kendati demikian, tim tamu mampu membalas gol tersebut di menit ke-39 melalui Mislav Orsic usai memaksimalkan umpan Izet Hajrovic.

Pada pertandingan lainnya, wakil Hungaria, Videoton, tak mampu memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah lantaran tumbang dari tamunya, AEK Athens asal Yunani. Videoton tumbang dengan skor 1-2. Dua gol AEK Athens masing-masing dilesakkan oleh Viktor Klonaridis (34’) dan Anastasios Bakasetas (49’). Sementara tuan rumah hanya bisa membalas satu gol melalui Danko Lazovic (67’). Sementara partai terakhir mempertemukan Ajax Amsterdam asal Belanda yang menjamu wakil Ukraina, Dinamo Kiev. Laga ini berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Ajax. Tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Donny van de Beek (2’), Hakim Ziyech (35’), dan Dusan Tadic (43’). Sedangkan gol untuk Kiev dikreasikan Tomasz Kedziora (15’). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Fans Setan Merah Tak Puas Siapa Yang Pantas Menggantikan Mourinho?

Diincar Dua Klub Besar Gelandang Timnas Kroasia Tetap Bertahan Di Camp Nou!

La Liga Bakal Dimainkan Di Benua Amerika, Bagaimana Tanggapan Para Pemainnya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *