Eks AS Roma Gemilang, Intermilan Pesta Gol Di Kandang Bologna!

Radja Nainggolan Ciptakan Gol Pertama Untuk Intermilan Musim Ini

Radja Nainggolan Ciptakan Gol Pertama Untuk Intermilan Musim Ini – Hasil laga Bologna vs Inter Milan di lanjutan pekan ketiga Liga Italia Serie A. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan tim tamu. Pemain debutan Inter Milan, Radja Nainggolan mencetak gol pembuka yang dilengkapi oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Di babak pertama, Inter Milan mampu mendominasi permainan sejak awal laga dengan memperoleh 5 peluang. Namun, tak ada satupun yang benar-benar mengancam gawang Lukasz Skorupski.

Lain halnya dengan tuan rumah, kendati hanya mencatatkan 29% penguasaan bola, Bologna mampu mencetak satu peluang yang mengarah ke gawang. Skor masih 0-0 hingga paruh pertama selesai. Di babak kedua dimulai tuan rumah mengancam lewat gelandang Blerim Dzemaili. Tendangan luar kotak penaltinya hanya menyamping ke kiri gawang yang dijaga Samir Handanovic. Inter Milan akhirnya memecah kebuntuan pada menit 66 melalui Radja Nainggolan. Setelah menerima umpan Matteo Politano, gelandang Belgia berdarah Batak ini menceploskan bola ke sudut kiri bawah gawang Skorupski. Skuad asuhan Luciano Spaletti sementara unggul 1-0 atas tuan rumah. Bologna mencoba membalas pada menit 74. Umpan silang Federico Mattiello mampu disundul oleh Federico Santander. Namun, bola masih melebar dari gawang Handanovic.

Gol Jelang Akhir Laga

Hingga menit ke-80, Inter Milan memiliki penguasaan bola sebanyak 73% dan mencatat 12 peluang kendati hanya 1 shot on goal. Sedang tuan rumah mencetak 8 peluang dan hanya 1 yang menemui sasaran. La Beneamata memperlebar keunggulan pada menit ke-82. Antonio Candreva yang masuk menggantikan Keita Balde sukses memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Tendangan kaki kanannya tak mampu dibendung oleh Lukasz Skorupski. Selang tiga menit kemudian, giliran Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti. Inter Milan memimpin tiga gol. Hingga akhir pertandingan, Bologna tidak mampu membalas. Skor akhir 3-0 membuat Inter Milan meraih 3 poin perdananya musim ini. Sementara Bologna melanjutkan tren negatif mereka dengan belum meraih kemenangan dari 3 laga. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Final Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Korea Sukses Pertahankan Medali Emas!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Juventus Raih Poin Penuh Setelah Taklukan Parma, Bagaimana Ronaldo?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *