Hasil EPL 2018, Manchester City Kembali Raih Hsil Positif!

Raheem Sterling Cetak Gol Pertama City Hadapi Newcastle

Raheem Sterling Cetak Gol Pertama City Hadapi Newcastle – Manchester City kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Newcastle 2-1 di laga lanjutan Premier League hari Sabtu (1/9) tadi. Raheem Sterling menjadi bintang berkat satu golnya saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Di menit-menit awal pertandingan, Manchester City langsung menunjukkan keperkasaannya atas Newcastle dengan serangan-serangan mematikan. Untungnya, lini pertahanan The Magpies masih cukup ketat untuk bisa ditembus. Namun, kekuatan lini belakang Newcastle hanya bisa bertahan selama delapan menit. Raheem Sterling menjadi momok Jamaal Lascelles dkk dengan gol cantik yang ia ciptakan. Pemain timnas Inggris itu menerobos dari sisi kanan pertahanan sebelum melancarkan tembakan keras ke gawang Martin Dubravka. 1-0.

Delapan menit setelahnya, giliran Sergio Aguero yang mengancam gawang Newcastle. Dari jarak 22 yard, pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan keras. Namun usahanya tidak terbayar karena bola hanya menyamping di sisi gawang. Walaupun The Citizens menguasai, namun Newcastle masih tetap mampu memberikan tekanan. Hanya saja, pertahanan tim besutan Josep Guardiola tersebut masih terlalu rapat untuk bisa ditembus para pemain Newcastle. Meskipun begitu, Dewi Fortuna tetap memberikan kesempatan bagi Newcastle menyamakan kedudukan. Di menit ke-30, melalui skema serangan balik, Salomon Rondon yang menyerang sisi kanan pertahanan City memberikan umpan silang kepada DeAndre Yedlin. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut lalu sukses menjebol gawang Ederson. 1-1.

Kyle Walker Cetak Gol

Di 15 menit sisa babak pertama, Manchester City terus melancarkan serangan agar bisa mengubah kedudukan. Sayangnya, lini bertahan Newcastle masih terlalu berat untuk dibongkar. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Manchester City hanya butuh waktu satu menit untuk mengubah kedudukan. Sergio Aguero bermain operan satu-dua dengan Sterling memberikan umpan kepada Kyle Walker, yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur tanpa mampu dihalau Dubravka. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga. Dengan hasil ini City tetap kokoh di puncak klasemen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Juventus Raih Poin Penuh Setelah Taklukan Parma, Bagaimana Ronaldo?

Hasil Serie A Italia 2018, AC Milan Taklukan Tim Ibukota!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *