Chat with us, powered by LiveChat

Bermain Di Emirates Stadium Arsenal Sukses Kembali Raih Kemenangan!

Raih Kemenangan Arsenal Tak Beranjak Dari Peringkat Lima

Raih Kemenangan Arsenal Tak Beranjak Dari Peringkat Lima- Arsenal berhasil bangkit dalam pertandingan pekan 21 Liga Inggris. Kala menundukkan Fulham dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Selasa (1/1/2019). Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Unai Emery memutus rapor gagal menang di dua laga beruntun dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini membuat Arsenal tak bergerak dari urutan kelima klasemen. Namun, Aaron Ramsey dan kawan-kawan telah memangkas jarak poin mereka (41) dengan Chelsea jadi dua angka saja. Sedangkan bagi Fulham, catatan buruk ini membuat mereka gagal keluar dari zona degradasi. Skuat asuhan Claudio Ranieri berada di peringkat 19 dengan 14 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum mampu membuahkan hasil. Fulham bukannya tanpa peluang. Ryan Sessegnon hampir sama membobol gawang Bernd Leno andai saja ia sukses menyamput crossing terukur yang dilepas Andre Schurrle. Arsenal akhirnya sukses membuka keunggulan berkat gol Xhaka di menit ke-25. Menerima crossing apik dari Alex Iwobi, Xhaka yang berdiri bebas melakukan sekali kontrol sebelum menaklukkan Sergio Rico. Pasukan Unai Emery mendapat beberapa peluang untuk menambah keunggulan di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Saat babak kedua akan dimulai, Arsenal lantas melakukan rotasi dengan memasukkan Lucas Torreira. Kerja sama para pemain tuan rumah akhirnya menemui hasil pada menit 55. Kali ini Lacazette mengonversi dengan baik bola kiriman dari Kolasinac lewat sepakan terukur yang mengubah skor jadi 2-0. Harapan lantas muncul bagi Fulham pada menit 69. Aboubakar Kamara yang baru masuk membuktikan kualitasnya sebagai supersub. Ia menyelesaikan dengan baik umpan ciamik Ryan Sessegnon guna memupuskan harapan Bernd Leno mendulang cleansheet. Setelah itu, giliran perubahan dari Emery yang langsung menghasilkan dampak instan. Ramsey yang baru masuk sukses memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 3-1 di menit ke-79. Tak cukup di situ, tujuh menit jelang waktu normal usai, Pierre-Emerick Aubameyang kian menenggelamkan peluang tuan rumah mencuri poin. Usai menerima sebuah umpan pendek, dari sisi kanan kotak penalti Auba melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang sukses menggetarkan gawang. Skor jadi 4-1 dan bertahan hingga laga usai.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laga Melawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners Di Liga Inggris?

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *