Serie A Italia 2018/2019: AS Roma Sukses Tundukkan Parma Di Kandangnya!

Raih Kemenangan Atas Parma Roma Dekati Papan Atas

Raih Kemenangan Atas Parma Roma Dekati Papan Atas- Hasil pertandingan pekan 18 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Parma vs AS Roma. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-2. Bermain di Stadion Ennio Tardini pada Sabtu (29/12/2018), gol-gol kemenangan Giallorossi dicetak oleh Bryan Cristante dan Cengiz Under di babak kedua. Hasil ini membuat AS Roma naik ke peringkat 5 klasemen dan mendekati Lazio yang hanya berjarak 2 poin. Pelatih Parma Roberto D’Aversa sudah dapat menurunkan Gervinho sejak menit pertama setelah pulih dari cedera. Selain itu, Roberto Inglese harus duduk di bangku cadangan dan merelakan posisinya diambil Luca Sligardi. Luigi Sepe tetap dipercaya sebagai penjaga gawang utama Gialloblu. 

Pertandingan dimulai dengan tempo lambat. Kedua tim berusaha mengembangkan permainan mereka secara perlahan. Roma dan Parma memang belum menemukan ritme terbaik mereka di Serie A musim ini. Sebagai tamu, Roma berhasil mendominasi penguasaan bola tetapi Parma juga berhasil membangun serangan berbahaya ketika mendapat bola untuk melakukan serangan balik. Roma beberapa kali mencoba membangun serangan tetapi pasukan Eusebio Di Francesco ini selalu gagal membuat umpan terakhir yang krusial. Serangan-serangan Roma terputus di tengah jalan. Sebaliknya, Parma justru beberapa kali berhasil memaksimalkan serangan balik cepat. Gervinho beberapa kali berhasil membongkar pertahanan Roma meski dia masih berada dalam posisi offside. Pertandingan berjalan standar dengan tempo sedang di babak pertama. Tak ada peluang yang benar-benar berbahaya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tim tamu tidak mengendurkan serangannya. Pada menit 58 Bryan Cristante berhasil membawa AS Roma unggul terlebih dahulu. Memanfaatkan sepak pojok Cengiz Under, Cristante berhasil menyambut bola dengan tandukan terukur. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang, kali ini tidak dapat dibendung oleh Luigi Sepe. AS Roma menambah keunggulannya pada menit 75. Kali ini Cengiz Under giliran mencatatkan namanya di papan skor usai sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Luigi Sepe. AS Roma unggul 2-0 atas tuan rumah. Parma seperti tersulut semenjak kemasukan gol Cengiz Under tersebut. Namun langkah Parma selalu menemui jalan buntu di penyelesaian akhir. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 untuk keunggulan AS Roma bertahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *