Chat with us, powered by LiveChat

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Raul Gonzales Penyerang Paling Menyulitkan Menurut Pengalaman Hugo Lloris

Raul Gonzales Penyerang Paling Menyulitkan Menurut Pengalaman Hugo Lloris – Kiper Tottenham Hotspur dan juga kiper Timnas Prancis Hugo Lloris. Dia berbagi pengalaman selama karirnya. Pengalaman tentang beberapa pemain yang cukup merepotkannya selama ia berkarier di dunia sepak bola. Sebagai penjaga gawang dia mempunyai penilaian tentang pemain-pemain yang telah dihadapi. Lloris telah memiliki reputasi mentereng karena memainkan peran kiper dengan cukup baik.Ini versi Lloris, sosok inilah yang membuat dia merasa kesulitan.

Dia adalah legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Lloris mengatakan Raul merupakan lawan tersulit yang pernah ia hadapi. Menurutnya, Raul selalu bisa melepaskan tembakan yang menyulitkan bagi para kiper.

“Sulit untuk menentukan siapa penyerang tersulit yang pernah saya hadapi. Bagi saya, penyerang terbaik yang pernah saya hadapi ada di sosok Raul. Saya pernah menghadapinya ketika masih bermain untuk Lyon dan ia masih memperkuat Schalke di ajang Liga Champions beberapa tahun yang lalu,” kata Lloris dilansir Daily Mirror. Dia menambahkan, “Seorang pemain seperti Raul, ketika dia berada di Real Madrid dan Schalke. Dia selalu menjadi ancaman bagi kiper, di mana dia diposisikan dan dia akan menembak bola.” tambah Lloris.

Di ajang Liga Champions pada tahun 2010 silam Lloris pernah menghadapinya. Kala itu ia berhasil membuat legenda timnas Spanyol tersebut tak berkutik. Tetapi ia harus rela melihat gawangnya dibobol tiga kali. Melalui dua gol Klaas-Jan Huntelaar dan Jefferson Farfan.

Selain Raul, penyerang lain yang juga menyulitkannya adalah sosok legenda Portugal, Pauleta. Lloris sempat berhadapan dengan Pauleta ketika masih bermain bersama Nice di Ligue 1. Ia juga mengungkapkan bahwa pemain bintang seperti Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi ancaman.

“Saya juga kesulitan menghadapi Pauleta ketika ia bermain di PSG. Setelah itu, barulah nama-nama seperti Suarez, Cristiano dan Messi yang tak perlu saya sampaikan lagi,” pungkas penjaga gawang berusia 31 tahun itu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *