Selangkah Lagi Real Madrid Akan Raih Hattrick Juara Piala Dunia Antar Klub!

Real Madrid Akan Berhadapan Dengan Al Ain Di Partai Puncak

Real Madrid Akan Berhadapan Dengan Al Ain Di Partai Puncak- Pertandingan final Piala Dunia antarKlub 2018 antara Real Madrid vs Al-Ain. Laga ini akan digelar pada Sabtu (22/12/2018) pukul 20.30 WIB di Stadion Zayed Sports City,Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Hasil laga ini akan menciptakan dua kemungkinan, antara hattrick gelar atau juara baru. Madrid lolos ke final setelah menundukkan Kashima Antlers di semifinal. Pasukan Santiago Solari menang berkat performa memukau Gareth Bale, yang memborong tiga gol ke gawang Kashima. Sehari sebelumnya, Al-Ain menciptakan kejutan di partai semifinal lainnya. Juara liga tertinggi Uni Emirat Arab itu menyingkirkan River Plate lewat sebuah pertandingan yang menegangkan.

Real Madrid, untuk ketiga kalinya secara beruntun, berhasil lolos ke final Piala Dunia antarKlub. Dua turnamen sebelumnya, Los Blancos mampu meraih gelar. Dan tahun 2018 adalah kesempatan bagi Madrid untuk menciptakan sejarah berupa hattrickjuara, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya pada ajang Piala Dunia antarKlub. Data statistik menunjukkan, dari tiga kali kesempatan tampil di laga final, El-Real meraih rekor 100% kemenangan. Di atas kertas, saat ini anak asuh Santiago Solari itu diunggulkan untuk memenangkan laga. Menginjak kesempatan keempatnya tahun ini, klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabéu itu diprediksi akan bermain dengan penuh semangat juang tinggi untuk meraih gelar keempat sekaligus hattrick juara.

Al-Ain Cetak Sejarah

Al-Ain telah mengukir sejarah sebagai tim Uni Emirat Arab pertama yang lolos ke final Piala Dunia Antarklub FIFA. Mereka tinggal selangkah lagi untuk mengukir sejarah yang lebih hebat. Kiprah Al-Ain tentu akan lebih sensasional jika bisa jadi juara. Al-Ain, merupakan tuan rumah turnamen kali ini. Namun kekuatan klub asal Uni Emirat Arab itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka harus berjuang susah payah untuk bisa berlaga di final Piala Dunia ini.  Dari tiga laga yang dimenangkan sejak play off, skuad asuhan Zoran Mamić itu harus mengakhiri dua dari tiga pertandingan itu hingga babak adu penalti.  Menghadapi raksasa Eropa Real Madrid, Al-Ain menjadi klub keempat diluar benua Eropa dan Amerika yang berhasil lolos ke final pada turnamen yang diadakan oleh FIFA itu sejak tahun 2000. Hasilnya, tiga klub sebelumnya gagal total pada laga akhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *