Inilah Alasan Real Madrid Sudah Lupakan Sosok Ronaldo!

Real Madrid Banyak Mendatangkan Pemain Muda Pada Bursa Transfer

Real Madrid Banyak Mendatangkan Pemain Muda Pada Bursa Transfer – Christiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Keputusan tersebut tentu saja sangat mengejutkan semua Madridistas karena Ronaldo adalah pemain tersukses mereka dalam sepanjang sejarah klub. Selama sembilan tahun membela Los Blancos, Ronaldo memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Karenanya, sangat sulit untuk mencari pengganti kapten timnas Portugal tersebut. Madrid dikaitkan dengan sejumlah bintang untuk menggantikan Ronaldo termasuk Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard. Namun, mereka justru tetap mendatangkan pemain muda dan tidak merekrut nama besar di bursa transfer musim panas. Keputusan tersebut sepertinya akan menjadi perjuadian besar. Namun, tim asuhan Julen Lopetegui tersebut sepertinya sudah bisa melupakan sosok Ronaldo.

Bintang Yang Bersinar Kembali

Gareth Bale selalu berada di bawah bayang-bayang Ronaldo sejak datang dari Tottenham pada 2013. Namun, ketika Ronaldo absen, Bale mampu membantu Madrid meraih kemenangan dan membuktikan bahwa dia layak ditebus 100 juta euro. Salah satu aksi terkenalnya terjadi di final Copa Del Rey pada tahun 2014. Kepergian Ronaldo mungkin juga akan menjadi berkah buat Madrid, terutama Bale. Dia akan mendapatkan peluang menjadi bintang utama Madrid dan pemain Wales tersebut tentu tidak akan membuang kesempatan tersebut.

Marco Asensio digadang-gadang sebagai pemain masa depan Real Madrid. Dia mampu membuat Gareth Bale berada di bangku cadangan selama dua musim terakhir ketika Cristiano Ronaldo masih bermain di Madrid. Asensio sudah mendapatkan panggilan di tim nasional Spanyol, bermain di Piala Dunia dan selalu membayar kepercayaan dari mantan pelatih Zinedine Zidane. Setelah Ronaldo pergi, Asensio punya kesempatan besar untuk menjadi pemain reguler di skuat dan mungkin akan menjadi salah satu pemain penting Madrid. Dia menunjukkan tanda-tanda tersebut di setiap pertandingan.

Karim Benzema adalah striker hebat lainnya yang berada di bawah bayang-bayang Ronaldo selama bertahun-tahun. Meski berstatus striker utama, Benzema seperti menjadi asisten bagi Ronaldo untuk mencetak gol. Selain itu penampilannya terlihat menurun selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, Benzema mampu menunjukkan ketajamannya di bawah asuhan Julen Lopetegui. Dalam tiga pertandingan La Liga musim ini, Benzema mampu mencetak empat gol. Dengan dukungan penuh dari rekan satu timnya dan pelatih, kepercayaan diri Benzema sedang tinggi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Mengintip Para Manajer EPL 2018 Yang Terancam Dipecat Klubnya!

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 Tidak Ada Nama Messi?

Hasil Serie A Italia 2018, Sampdoria Benamkan Napoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *