Chat with us, powered by LiveChat

Jamu Tim Papan Bawah Real Madrid Akan Turun Dengan Tim Utama!

Real Madrid Baru Saja Alami Kekalahan Di Liga Champion

Real Madrid Baru Saja Alami Kekalahan Di Liga Champion- Peringkat 4 Real Madrid akan menjamu peringkat 19 Rayo Vallecano. Laga pada jornada 16 La Liga 2018/19, Minggu (16/12). Bagi Madrid, yang baru saja mengalami salah satu malam terburuk di Santiago Bernabeu. Kemenangan meyakinkan atas tim zona merah ini adalah target mutlak. Real Madrid, yang saat ini menduduki peringkat keempat di Liga Spanyol, diprediksi akan turun dengan komposisi pemain utama untuk mampu mengalahkan lawannya. Hal ini berkaca pada pertandingan terakhir di Bernabeu ketika ditundukkan CSKA Moskwa 0-3. Dalam laga itu, pelatih Santiago Solari memasang para pelapis seperti Vinicius Junior, Federico Valverde, Jesus Vallejo, hingga Marcos Llorente. Pemain Real Madrid B, Javi Sanchez juga masuk starting XI.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Rayo di La Liga, pada musim 2015/16, Madrid menang telak 10-2. Gareth Bale memborong empat gol, sedangkan tiga gol disumbangkan oleh Karim Benzema. Mengulangi kemenangan dengan margin delapan gol seperti itu memang tidak mudah. Namun Madrid pasti dituntut minimal meraih kemenangan meyakinkan lainnya. Melihat dari rekor pertemuan antara kedua tim, tuan rumah terlalu digdaya bagi Rayo Vallecano. Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil memenangkan seluruh laga. Total, Karim Benzema dan kawan-kawan menciptakan 28 gol pada seluruh laga tersebut. Gawang Los Blancos pun hanya kebobolan tujuh kali.

Tim Tamu Hanya Raih Dua Kemenangan Di La Liga

Terlebih lagi, Rayo takkan turun dengan kekuatan terbaiknya. Gorka Elustondo dibekap cedera, Jordi Amat terkena skorsing, dan striker andalan Raul de Tomas (pinjaman dari Madrid) tak boleh main melawan parent club-nya. Oscar Trejo, yang telah mengemas satu gol dan tiga assist di La Liga musim ini, bakal menjadi tumpuan utama Rayo di lini serang. Namun kemampuan Trejo dan rekan-rekannya sepertinya tidak akan cukup bagi Los Vallecanos untuk merepotkan Los Blancos yang sedang terluka dan mencari pelampiasan usai menelan salah satu kekalahan terburuk di Eropa. Klub yang juga berbasis di kota Madrid itu hanya mampu memenangkan dua laga dari 15 pertandingan yang dijalani di Liga Spanyol musim 2018/2019. Hasil lainnya, empat kali seri dan sembilan kali menelan kekalahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *