Kiper Bertinggi Badan 199 cm Dikabarkan Sepakat Gabung dengan Real Madrid

Real Madrid Capai Kata Sepakat dengan Thibaut Courtois

Real Madrid Capai Kata Sepakat dengan Thibaut Courtois – Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois soal transfer di bursa jual beli pemain musim panas ini. Dilansir media Prancis RMC, Madrid dan Courtois menemui kesepakatan dengan transfer senilai 35 juta euro. Kiper internasional Belgia itu diklaim mendapat kontrak selama empat tahun. Kontrak jangka panjang ini dikabarkan berjalan dengan sengit, karena Chelsea belum menemukan pengganti sepadan kiper bertinggi badan 199 cm itu. Di Real Madrid pun, nama Keylor Navas juga harus dipinggirkan dahulu untuk memastikan satu tempat di penjaga gawang nomor satu Real Madrid.

Meski demikian, peresmian transfer Courtois ke Madrid kabarnya masih menunggu sampai Chelsea mendapatkan kiper pengganti. Dalam beberapa bulan terakhir, banyak media yang menyebutkan bahwa Courtois diminati oleh Real Madrid. Los Blancos memang tengah mencari kiper anyar. Di sisi lain Courtois juga disebut ingin kembali ke kota Madrid. Sebab anak-anaknya tinggal di sana.  Kabar itu makin berhembus kencang belakangan ini. Sebab kontrak Courtois dengan Chelsea tersisa sekitar 12 bulan lagi. Apalagi ia juga disebut tidak berniat untuk memperbaharui kontrak tersebut.

Pengakuan Dari Thibaut Courtois

Setelah gagal lolos kebabak semifinal Piala Dunia 2018, Cortouis langsung berbicara tentang masa depannya di Chelsea. “Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa saja kemungkinannya. Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea,” ungkap Courtois usai Piala Dunia 2018 kemarin. “Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tapi mungkin mereka melakukannya. Saya tidak berpikir mereka akan membuat seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani [kontrak baru]. Tapi mungkin [bertahan] itu memungkinkan, karena saya suka di London,” tandasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelandang Box to Bos Timnas Prancis Tetap Dikritik Meskipun Mencetak Gol di Laga Final

Teknologi VAR Dianggap Berlebihan di Piala Dunia 2018, Termasuk di Laga Final

Sekelompok Band Punk di Rusia Dihukum Penjara Setelah Menyusup ke Lapangan Saat Final

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *