Intermilan Terus Buru Modric, Real Madrid Meradang!

Real Madrid Enggan Kehilangan Modric Setelah Ronaldo Pergi

Real Madrid Enggan Kehilangan Modric Setelah Ronaldo Pergi – Real Madrid akan melaporkan Inter Milan karena dinilai melakukan pendekatan secara ilegal ke Luka Modric. Los Blancos merasa Inter Milan telah memengaruhi Modric untuk meninggalkan klub tersebut. Luka Modric dan perwakilannya terus mendorong manajemen Real Madrid untuk melepasnya ke Inter Milan. Namun, Florentino Perez enggan melepas sang pemain. Pihak Real Madrid tidak mau melepas Modric yang merupakan salah satu pilar penting mereka. Musim panas ini Madrid sudah kehilangan beberapa sosok penting di tim mereka. Awalnya, Zinedine Zidane memilih mundur dari Madrid hanya beberapa hari setelah meraih gelar juara Liga Champions ketiga beruntun mereka. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo meminta untuk dijual ke Juventus. Madrid pun melepasnya dengan harga 100 juta euro. Madrid sepertinya tak mau kehilangan sosok penting lagi musim panas ini.

Sebelumnya, Perez telah berjanji akan membiarkan Modric pergi jika Real Madrid juara Liga Champions 2017-18. Tetapi, Perez mengingkari janji tersebut karena kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Setelah melakukan pertemuan dengan Modric, Perez dikabarkan berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan. Real Madrid akan memagari sang pemain dengan kontrak baru dan gaji yang lebih besar. Selain itu, Real Madrid akan melaporkan Inter Milan ke FIFA. Inter Milan dianggap telah mendekati pemain yang masih terikat kontrak tanpa meminta izin terlebih dahulu. Tetapi, Inter Milan menertawakan rencana Real Madrid tersebut. Nerazzurri menganggap kalau manajemen berisikan orang yang munafik karena mereka mengumumkan perekrutan Julen Lopetegui sebelum Spanyol tampil di Piala Dunia. Hasilnya, Lopetegui dicopot dari jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol.

El Real Akan Laporkan Intermilan

Kabarnya, pihak Modric dan Presiden Madrid, Florentino Perez sudah beberapa kali menggelar pertemuan. Modric meminta agar Perez mengizinkannya karena Modric masih dinilai sebagai bagian yang sangat penting di tim Madrid. Menurut Cadena SER, Modric dan Perez menggelar pertemuan lagi pada Kamis waktu setempat. Dalam pertemuan itu, Perez mengatakan bahwa Madrid tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun untuk Modric. Perez bahkan berencana melaporkan Inter Milan ke FIFA karena melakukan tapping up terhadap Madrid. Secara teknis, sebuah klub memang dilarang berbicara soal transfer dengan pemain dari klub lain sebelum mendapatkan izin tertulis dari klub yang bersangkutan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Piala Super Eropa 2018: Real Madrid Takluk Ditangan Atletico Madrid!

Timnas Palestina Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23!

Mengintip Peluang Timnas Indonesia U-23 Setelah Kalah Dari Palestina

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *