Hot News: Real Madrid Sukses Dapatkan Kiper The Blues!

Real Madrid Harus Tukarkan Gelandangnya Untuk Dapat Courtois

Real Madrid Harus Tukarkan Gelandangnya Untuk Dapat Courtois – Thibaut Courtois akhirnya jadi hengkang ke Real Madrid. Kiper Chelsea ini, diboyong ke Santiago Bernaebu dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 585,5 miliar. Namun, Real Madrid harus menyerahkan Mateo Kovacic ke Chelsea. Gelandang asal Kroasia itu pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman selama semusim. Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, akan segera melakukan tes medis di Chelsea. Courtois dijadwalkan tiba di Madrid pada Kamis (9/8/2018) sementara itu Kovacic terbang ke London dan melakukan tes medis pada Rabu (8/8/2018). “Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan soal transfer permanen Thibaut Courtois,” demikian bunyi rilis resmi The Blues melalui laman resminya. “Mateo Kovacic bergabung dengan The Blues untuk satu musim pinjaman,” bunyi rilis itu selanjutnya.

Real Madrid juga sudah mengumumkan bergabungnya kiper berusia 26 tahun itu. “Real Madrid dan Chelsea telah menyepakati transfer Thibaut Courtois, yang akan terhubung dengan klub untuk enam musim ke depan,” tulis Madrid dalam rilis resminya. Sang kiper, yang bolos latihan bersama The Blues, tengah berada di Belgia menunggu izin dari Chelsea untuk terbang ke Madrid. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah mengindikasikan bahwa Kovacic akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Minimnya menit bermain di Real Madrid membuat Kovacic ingin hengkang. Sebelumnya, pemain 24 tahun ini memang telah berbicara dengan Lopetegui bahwa dirinya ingin pindah dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Mantan Pemain Atletico

Dengan demikian, Courtois menjadi pemain ke-45 yang pernah memperkuat Real Madrid dan Atletico Madrid. Courtois pernah dipinjamkan Chelsea selama tiga musim ke Atletico saat didatangkan dari Genk pada 2011 lalu. Pemain pertama yang meninggalkan Atletico dan memilih bergabung dengan Real Madrid adalah Joaquin Carucho Astray pada 1916. Setelah itu ada Jose Maria Cabo, Jaime Lazcano, dan Andres Ariestegui. Saul Niguez dianggap tidak cukup baik untuk Real Madrid sebelum tiba di Estadio Vicente Calderon. Sementara Alvaro Morata memiliki hubungan dengan Atletico sebelum bergabung dengan akademi Real Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

ICC 2018: Lawan Lyon, Chelsea Menang Secara Dramatis!

Hot Transfer: Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Setan Merah!

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *