Para Pemain Bintang Dengan Harga Selangit Di Real Madrid!

Real Madrid Keluarkan Banyak Uang Beli Pemain Bintang

Real Madrid Keluarkan Banyak Uang Beli Pemain Bintang – La Liga musim ini akan berjalan tanpa Cristiano Ronaldo. Meskipun begitu, kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu masih bisa menarik pemain-pemain hebat. Klub-klub La Liga terlihat sangat sibuk di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru. Bahkan beberapa klub harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan pemain incarannya. Hal itu sebenarnya bisa dimaklumi. Terlebih beberapa klub La Liga punya kondisi keuangan yang kuat. Salah satu tim la liga Spanyol Real Madrid berhasil mendaratkan beberapa pemain bidikkannya. Tentu uang yang dikeluarkan tersebut tidak sedikit. Tetapi Real Madrid berharap agar bisa lebih bersaing di musim ini. Siapa saja pemain termahal di Real Madrid setelah Ronaldo pergi?

Pemain yang pertama adalah Thibaut Courtois. Setelah masa depannya di Chelsea menjadi tak menentu selama beberapa bulan. Thibaut Courtois akhirnya meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke La Liga dengan bergabung Real Madrid pada musim panas ini. Kiper asal Belgia itu menjadi salah satu rekrutan termahal di Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos harus mengeluarkan 35 juta pounds untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Courtois tampil mengesankan di Piala Dunia dan berhasil meraih penghargaaan Sarung Tangan Emas. Dia sekarang akan bersaing dengan Keylor Navas untuk tempat utama di bawah mistar pada musim ini.

Pemain Termahal La Liga

Selain Thibaut Courtois Real Madrid juga mendatangkan wonderkid asal Serie A Italia. Bintang muda Brasil, Vinicius meninggalkan Campeonato Brasileiro Serie A dan menuju ke La Liga. Ia menandatangani kontrak selama enam tahun dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos tidak ragu-ragu untuk menjadikan Vinicius sebagai salah satu pemain paling mahal di kompetisi kasta tertinggi Spanyol pada musim panas ini. Mereka mengeluarkan 40 juta pounds untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Vinicius adalah pemain sayap yang sangat berbakat dengan skill luar biasa dan gaya bermain yang fantastis. Setelah tampil mengesankan dalam pertandingan debutnya di tim utama, pemain berusia 18 tahun masuk dalam rencana pelatih Julen Lopetegui musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sepakat Sekarang Luca Modric Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo dan Ikon Real Madrid

Jika Seandainya PSSI Kehilangan Luis Milla, Inilah Pelatih-Pelatih Top yang Masih Menganggur

Sejak Lama AC Milan Memantau Gelandang Chesea ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *