Real Madrid Vs Valencia, Ambisi Los Blancos Raih Poin Penuh!

Real Madrid Masih Tertahan Di Papan Tengah Musim Ini

Real Madrid Masih Tertahan Di Papan Tengah Musim Ini- Peringkat 6 Real Madrid akan menjamu peringkat 11 Valencia di Santiago Bernabeu pada jornada 14 La Liga 2018/19, Minggu (02/12). Bagi Madrid, yang pekan lalu dipermalukan Eibar tiga gol tanpa balas, kemenangan atas Valencia adalah target mutlak. Usai menaklukkan AS Roma dan memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid kembali ke kompetisi domestik, mereka terdampar di peringkat keenam klasemen La Liga Spanyol dengan 20 poin.  Los Blancos memang berjarak hanya tiga angka dari Espanyol, tim di batas akhir zona Liga Champions. Namun, pasukan Santiago Solari juga hanya unggul selisih gol dari Girona yang ada di nomor tujuh. Selain itu, jika tumbang pekan ini, Madrid bisa saja jatuh ke 10 besar.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, dua tim ini sama-sama melawat ke Italia namun meraih hasil yang bertolak belakang. Madrid mengalahkan tuan rumah AS Roma 2-0 lewat gol-gol Gareth Bale serta Lucas Vazquez dan memastikan diri jadi juara di grupnya. Sementara itu, Valencia menyerah 0-1 di kandang Juventus dan dipastikan terlempar ke Liga Europa. Madrid kembali percaya diri, sedangkan Valencia akan mencoba mencari pelampiasan saat keduanya bentrok di Bernabeu nanti. Madrid perlu mewaspadai pemain-pemain Valencia. Yang paling utama adalah Santi Mina. Empat gol dalam empat penampilan terakhir menjadikannya potensi ancaman terbesar bagi tuan rumah.

Peluang Madrid Lawan Valencia

Bermain di kandang sendiri, meski menghadapi tim besar sekelas Valencia, membuat Madrid berpeluang meraih kemenangan ketujuh di La Liga musim ini. Bukan tanpa alasan, ketika di Bernabeu, Los Blancos meraih empat menang, satu imbang, dan hanya satu kalah. Namun, Real Madrid menghadapi Valencia yang sedang dalam tren positif. Meski masih ada di peringkat ke-11, Los Che mencatatkan dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik.  Persiapan menuju Bernabeu terganggu oleh kekalahan 1-0 dari Juventus pada Rabu (28/11). Hanya saja, Francis Coquelin menegaskan, justru hal tersebut dapat digunakan Valencia untuk membuktikan kapasitas mereka bertarung dengan tim elite.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *