Real Madrid Memulai Upaya Untuk Membajak Striker Belia Klub Brasil

Real Madrid Memulai Pembajakan Pedro Guilherme Dari Klub Brasil

Real Madrid Memulai Pembajakan Pedro Guilherme Dari Klub Brasil – Setelah manajemen tim yang memboyong kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Los Merengues telah mengambil keputusan yang cerdas. Mariano diboyong kembali oleh Real Madrid dengan transfer 33 juta euro (Rp 566 miliar). Striker berusia 25 tahun mendapatkan kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2023. Los Merengues membuat Sevilla yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Mariano gigit jari. Hal ini dikarenakan Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Mariano. Mariano bermain impresif di Lyon dengan mencetak 21 gol di semua ajang. Namun, pemain Republik Dominika itu harus berjuang keras untuk menggusur Benzema yang sudah mencetak empat gol dari tiga laga Real Madrid di La Liga 2018-2019.

Setelah itu Real Madrid memulai upaya untuk membajak striker belia klub Brasil, Fluminense, Pedro Guilherme. Tawaran kabarnya segera diajukan Los Blancos ke Fluminense. Seperti dilansir AS, Pedro Guilherme dalam pantauan Real Madrid musim ini. Bomber berusia 21 tahun telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan untuk Fluminense. Namun, Pedro diketahui baru menandatangani kontrak hingga 2021. Tapi, dia punya klausul rilis kontrak sebesar 50 juta euro. Real Madrid kabarnya akan mengajukan penawaran di bawah nilai klausul Pedro. Dana 25 juta euro akan menjadi tawaran yang realistis kepada Fluminense.

Pedro sendiri sesungguhnya masuk daftar skuat Timnas Brasil yang dipanggil pekan ini. Sayang, dia mengalami cedera lutut sehingga harus absen dalam seleksi tersebut. Los Blancos ingin Pedro sudah mereka kontrak pada Januari 2019. Namun, setelah itu sang pemain akan dipinjamkan ke klub Eropa lainnya pada paruh kedua musim ini. Sebelumnya, Real Madrid sudah memboyong Vinicius Jr dari Flamengo pada Mei 2017. Namun, Vinicius baru mendarat di Santiago Bernabeu musim panas ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *