Gagal Mengkudeta Barcelona, Real Madrid Kalah Selisih Gol

Real Madrid Mengalami Kekalahan Pertama di Liga Spanyol Atas Sevilla

Real Madrid Mengalami Kekalahan Pertama di Liga Spanyol Atas Sevilla – Dalam lanjutan pekan keenam Liga Spanyol, Real Madrid dikalahkan Sevilla 0-3. Sevilla membantai Real Madrid 3-0 dalam lanjutan LaLiga, Kamis dini hari 27 September 2018. Hasil negatif tersebut merupakan kekalahan pertama yang dialami Real Madrid di Liga Spanyol pada musim ini. Sevilla membuka keunggulan di menit ke-17. Andre Silva sukses menjebol gawang Real Madrid yang dikawal kiper, Thibaut Courtois. Sevilla unggul 1-0. Empat menit berselang, Silva mencetak gol keduanya ke gawang Real Madrid. Sementara gol ketiga Sevilla dicetak Wissam Ben Yedder di menit 39.

Tidak ada gol tercipta hingga laga usai. Sevilla pun menang telak 3-0. Pada 9 Mei 2018, Sevilla menekuk Real Madrid 3-2 di tempat yang sama, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dengan kemenangan ini, Sevilla tembus posisi empat besar LaLiga. Andre Silva dan kawan-kawan sejauh ini sudah mengkoleksi 10 poin dari enam laga. Sang pelatih pun mengakui timnya memang bermain dengan tidak maksimal di laga kali ini.

“Masalah kami adalah bahwa Sevilla jelas lebih baik daripada kami, khususnya di awal laga,” kata Lopetegui.

Sementara kekalahan ini membuat Real Madrid gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen. Real Madrid tertahan di posisi dua dengan koleksi 13 poin. Barcelona yang juga menelan kekalahan telak dari Leganes di hari itu. Meski mengoleksi poin sama, Barcelona unggul selisih gol atas Madrid. Ini menjadi kali pertama sejak Januari 2015, dua klub raksasa Spanyol itu menelan kekalahan di hari yang sama. Barcelona dikalahkan Leganes dengan skor 1-2 di Stadion Butarque, sedangkan Madrid takluk di kandang Sevilla dengan skor 0-3. Kekalahan pada pekan keenam ini memang tak mengubah susunan klasemen sementara Liga Spanyol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Pernah Menang Di Ajang Anniversary Cup U-19, Ini Alasan Indra Sjafri

Manchester United Tersingkir, Jose Morinho Tak Masalah Anggap Hanya Kompetisi Kecil

Melihat Panasnya Laga Sebelum Liverpool VS Chelsea Berduel di Laga Piala Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *