Hajar Al Ain Dengan Skor Telak, Real Madrid Raih Gelar Juara Piala Dunia Antar Klub!

Real Madrid Sukses Ciptakan Sejarah Peraih Gelar Terbanyak

Real Madrid Sukses Ciptakan Sejarah Peraih Gelar Terbanyak- Real Madrid resmi menjadi juara Piala Dunia antar Klub 2018 setelah menaklukkan Al Ain dengan skor 4-1. Laga pada Minggu (23/12/2018) di Sheikh Zayed Sports City. Gol Luka Modric, Marcos Llorente, dan Sergio Ramos memastikan Los Blancos total meraih 4 gelar kompetisi tersebut, menyalip catatan Barcelona. Dengan gelar Piala Dunia antarKlub ini, Real Madrid meraih trofi pertama mereka di bawah komando Santiago Solari. Los Blancos juga tercatat sebagai klub dengan koleksi gelar Piala Dunia antar Klub terbanyak. Mereka juga mampu meraih trofi tersebut dalam tiga musim beruntun, seperti trofi Liga Champions, yaitu pada 2016 2017, dan 2018 ini.

Baru tiga menit, Real Madrid sudah menebar ancaman. Dari sisi kiri, Marcos Llorente menusuk pertahanan Al Ain dan melepas umpan lambung ke Lucas Vazquez yang berada di tengah. Ismail berhasil memblok, namun bola mengarah ke gawang dan membentur mistar sebelum akhirnya ke luar lapangan. Los Merengues nyaris kebobolan. Pada menit ke-12, Al Ain coba memanfaatkan kesalahan Marcelo yang mengirimkan operna buruk ke arah gawangnya sendiri. El Shahat berhasil mencuri bola, melewati Courtois, dan melepaskan tembakan ke gawang kosong. Untung Sergio Ramos tepat waktu dan menghalau bola. Madrid langsung memberikan reaksi dengan mengubah kedudukan dua menit setelahnya. Tembakan melengkung indah dari sang gelandang, Luka Modric, tak mampu dihalau oleh kiper Al Ain hingga skor berubah menjadi 1-0. Kiper Al Ain, Eisa, melakukan dua penyelamatan penting pada menit-menit akhir babak pertama. Skor pun tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Gol-gol Di Babak Kedua

Skor kemudian membesar ketika laga berjalan satu jam. Kali ini giliran Marcos Llorente yang unjuk gigi. Gelandang muda Real Madrid itu mengirim tembakan dari luar kotak penalti yang melintas kerumunan orang dan mengarah ke sudut gawang. Madrid memastikan kemenangan mereka dengan gol Sergio Ramos pada menit ke-78. Sang kapten menanduk bola tendangan sudut Luka Modric ke sudut atas gawang Al Ain. Skor sudah 3-0, Solari kemudian memberi kesempatan untuk duo Brasil, Casemiro dan Vinicius Junior tampil. Al Ain masih bisa membalas satu gol melalui Tsukasa Shiotani. Namun, masih ada gol bunuh diri pemain pengganti Yahia Nader. Skor 4-1 tidak terbendung lagi. Real Madrid merebut gelar Piala Dunia antarKlub, sehingga sepanjang tahun ini mereka tercatat meraih dua gelar.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *