Kartu Merah Bersama Juventus Adalah Rekor Buruk Cristiano Ronaldo Di Liga Champions

Rekor Buruk Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Di Liga Champions

Rekor Buruk Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Di Liga Champions – Bersama Juventus untuk pertama kalinya sepanjang karier Cristiano Ronaldo dapat kartu merah di Liga Champions. Itu dia terima dalam debut bersama Juventus di kandang Valencia. Tahukah anda bahwa wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut merupakan sosok yang kontroverisal yaitu Felix Brych. Felix Brych mengusir Ronaldo setelah dia berkonsultasi dengan hakim garis. Asal mula kartu merah dikeluarkan wasit adalah kontak fisik tanpa bola antara Ronaldo dengan Jeison Murillo. Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran.

Ini menjadi kartu merah pertama yang diterima Ronaldo di ajang Liga Champions. Termasuk laga dengan Valencia, Ronaldo sudah tampil di 154 laga kompetisi teratas antarklub Eropa. Di sepanjang kariernya, ini menjadi kartu merah ke-11 yang didapat Ronaldo. Enam didapat saat bersama Real Madrid, sementara empat ketika memperkuat Manchester United. Selama ini Ronaldo selalu mendapatkan kartu merah di atas dari 50 menit pertandingan. Di sisi lain kartu merah tersebut turut mencoreng debutnya bersama Juventus di Liga Champions.

Kekecewaan Cristiano Ronaldo

Usai diacungi kartu merah, Ronaldo menunjukkan ekspresi tidak percaya sekaligus kecewa. Sambil bertolak pinggang di atas lapangan dia menggeleng-gelengkan kepala. sangat terpukul dengan keputusan wasit. Dia malah sampai menangis saat berjalan menuju lorong ruang ganti pemain. Pemilik lima Balllon d’Or itu sempat menyandarkan kepalanya sambil terisak di pintu masuk lorong pemain. Tercatat bukan kali ini saja keputusan kontroversi yang pernah dilakukan oleh wasit asal Jerman tersebut. Meski tanpa Ronaldo, Juventus tetap membawa pulang kemenangan 2-0 dari lawatan ke Valencia itu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Chelsea Tim Terbaik Premier League, Namun ke Tiga Dibelakang Manchester City dan Liverpool

Gol ke 101 Messi di Liga Champions Saat Cetak Hattrick Melawan PSV di Liga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *