Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford!

Rekor Mengesankan Salah Ketika Melawan Watford Di Liga Inggris

Rekor Mengesankan Salah Ketika Melawan Watford Di Liga Inggris- Laga seru antara Watford vs Liverpool akan hadir dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan ini akan terjadi di Stadion Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) pukul 22.00 WIB. Jelang laga ini, tuan rumah yang sedang kesulitan mendapat ancaman serius dari penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah. Penyerang internasional Mesir itu menorehkan rekor impresif melawan Watford sejak berlabuh ke Anfield. Musim lalu, Salah mencetak lima gol dan satu assist dalam dua laga melawan The Hornets. Di Anfield. musim lalu, Salah mencetak empat gol dan satu assist ketika Liverpool menekuk Watford dengan skor telak 5-0.

Liverpool mengincar kemenangan untuk terus menjaga peluang menggusur Manchester City dari posisi teratas. Namun Liverpool juga harus pandai membagi fokus mereka. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp ditunggu laga tandang sulit melawan PSG di Liga Champions tengah pekan. Liverpool, bersama City dan Chelsea, belum terkalahkan di Premier League musim ini. Liverpool berada di posisi dua dengan 30 poin, tertinggal dua poin di belakang City dan unggul dua poin atas Chelsea. Sebelum jeda internasional, Liverpool menang 2-0 atas Fulham di Anfield. The Redsmenang lewat gol-gol Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri. Kemenangan itu sedikit mengobati luka Liverpool, yang sebelumnya secara mengejutkan ditikam tuan rumah Red Star Belgrade 0-2 di pentas Liga Champions.

Watford Mengalami Fase Buruk Di Liga Inggris

Sementara itu, kubu tuan rumah sedang dalam tren kurang baik jelang menjamu Mohamed Salah dan kolega. Pasalnya, skuat asuhan Javi Gracia gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir Liga Inggris. Setelah mencatatkan start impresif, The Hornets mulai terseok-seok belakangan ini. Pekan lalu, Troy Deeney dan rekan-rekan ditahan imbang Southampton 1-1. Bahkan pada pekan ke-11, Watford ditekuk Newcastle United yang merupakan kemenangan perdana The Magpies musim ini. Sebelum jeda internasional, Watford menahan imbang tuan rumah Southampton 1-1 lewat gol penyama kedudukan yang dicetak Jose Holebas di menit 82. Top scorer Watford, Roberto Pereyra, bermain buruk di laga itu dan gagal memberikan kontribusi positif buat timnya.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bima Sakti Akan Maksimalkan Laga Terakhir, Walaupun Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Piala AFF 2018: Filiphina Bermain Imbang Kontra Thailand, Indonesia Gugur Di Fase Grup!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *