Masih Tak Terkalahkan Manchester City Terus Perpanjang Rekor

Rekor-rekor Manchester City Setelah Kalahkan Bournemouth

Rekor-rekor Manchester City Setelah Kalahkan Bournemouth – Manchester City tampil di pertandingan menghadapi Bournemouth sebagai tuan rumah. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester City tampil mendominasi. Manchester City berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1. Dengan  kemenangan ini, Manchester CIty meraih 38 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan  kemenangan ini, Manchester CIty meraih 38 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di babak pertama, Manchester City di menit ke-16, Bernardo Silva sukses memecahkan gol pertama di pertandingan ini. Sehingga Manchester City unggul sementara 1-0 atas Bournemouth. Menjelang turun minum, Bournemouth sukses menyamakan kedudukan gol Callum Wilson, di menit ke-44 sehingga skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan kedua tim tak ada yang berubah. Tak lama, pada menit ke-57 Raheem Sterling sukses menambahkan skor. Dan skor kembali unggul buat Manchester CIty menjadi 2-1. Raheem Sterling berhasil membuat rekor. Dengan menjadi pemain pertama Liga Inggris yang berhasil mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan ke gawang Bournemouth.

Pada menit ke-68, Fernandinho nyaris saja menggandakan keunggulan. Namun tendangan di kaki kirinya justru jauh mengenai tiang gawang. Di menit ke-79, Ilkay Gundogan sukses memastikan kemanangan bagi Manchester CIty setelah melakukan kerja sama yang sangat baik melalui umpan-umpan pendek dan skor berubah 3-1 masih untuk keunggulan Manchester City.

Skor 3-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir dan hasil ini membuat Manchester City melanjutkan rekor tanpa mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini. Pada pekan selanjutnya, Manchester City akan menjalani 2 pertandingan di Liga Inggris. Di tengah pekan, Watford akan menjadi lawan berikutnya pada tanggal 5 Desember 2018 dan kemudian menghadapi pertandingan berat dengan melawan Chelsea pada tanggal 9 Desember 2018. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *