Rekor Yang Terpecahkan di Bursa Transfer Musim Panas

Rekor Sementara yang Telah Terjadi di Bursa Transfer

Rekor Sementara yang Telah Terjadi di Bursa Transfer – Bursa transfer menjadi momen tersibuk bagi banyak orang yang berkiprah di dunia sepakbola. Mereka bergerak cepat untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Bukan hanya klub saja, pemain dan agen juga turut berpartisipasi meramaikan transfer tersebut. Para pemain harus rela memangkas waktu liburan mereka untuk menyelesaikan transfer. Selain itu, para agen bergerak cepat untuk menyelesaikan proses transfer yang ada. Dari sejumlah transfer yang terjadi, telah tercipta 5 rekor baru di bursa transfer musim panas kali ini.

5 Rekor di Bursa Transfer Musim Ini

Jalurbola telah mengumpulkan 5 rekor baru tersebut dan berikut 5 rekor terbaru yang telah terjadi di bursa transfer untuk sementara ini.

Daley Blind – Rekor Pemain Termahal yang Dibeli oleh Klub Belanda.

Meski hanya terjual senilai 16,50 juta euro, Daley Blind memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang dibeli oleh klub Belanda. Blind diboyong oleh Ajax Amsterdam.Pembelian ini memecahkan rekor yang dipegang oleh Mateja Kezman selama 18 tahun. Di tempat ketiga, ada Miralem Sulejmani sebagai pembelian termahal oleh klub Belanda dengan mahar senilai 16,25 juta euro.

Riyad Mahrez – Pemain Afrika Termahal

Rekor Aubameyang sebagai pemain Afrika termahal terpecahkan oleh transfer Mahrez ke Manchester City yang diboyong dengan harga 60 juta pound.Ia resmi mengalahkan Aubameyang yang diboyong Arsenal dengan harga transfer 56,1 juta pound. Mahrez telah lama menjadi incaran Man.City sejak musim lalu.

Alisson Becker – Kiper Termahal Dunia

Bergabungnya Alisson Becker ke Liverpool resmi memecahkan rekor kiper termahal di dunia. Liverpool meminangnya Alisson dengan harga 65 juta pound. Jurgen Klopp memasang Alisson Becker sebagai kiper utama Liverpool, menggantikan Loris Karius yang sebelumnya menjadi kiper utama.

Cristiano Ronaldo – Pemain Termahal yang Dibeli Klub Serie A.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus resmi memecahkan rekor transfer Higuain dengan harga 90 juta euro. Ronaldo diboyong dengan harga 100 juta euro. Selain itu, efek kedatangan Ronaldo juga menjadi efek domino yang menguntungkan Juventus dari segi penjualan jersey juga.

Cristiano Ronaldo – Pemain Termahal di atas 30 tahun

Pembelian Ronaldo oleh Juventus juga meresmikan dirinya sebagai pemain termahal berusia diatas 30 tahun. Ia juga menduduki urutan keenam pemain termahal di dunia dibawah Neymar, Kylian Mbappe, Phillipe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Paul Pogba. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Playmaker Juventus Diincar El Blaugrana Namun Ada Saingan dari Klub Kaya Ra

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *