Chat with us, powered by LiveChat

Pemain Terbaik Dunia 2007 Terkesan dengan Pencetak Gol Termuda Timnas Prancis di Piala Dunia

Ricardo Kaka Terkesan dengan Kedewasaan Kylian Mbappe

Ricardo Kaka Terkesan dengan Kedewasaan Kylian Mbappe – Legenda timnas Brasil Kaka mengaku sangat terkesan dengan kecepatan dan kedewasaan yang dimiliki oleh seorang Kylian Mbappe. Pemain berusia 19 tahun itu terus mengalami peningkatan performa dalam dua tahun terakhir. Sejak bermain dengan AS Monaco, ia makin menggila bersama dengan PSG. Ia pun langsung jadi andalan lini serang timnas Prancis. Didier Deschamps pun memanggilnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Banyak orang yang sangat terkesan dengan kehebatan Mbappe. Kaka pun juga demikian. Skill Mbappe jelas komplit.

Namun yang paling membuat Kaka terkesan adalah kecepatannya dan kedewasaannya. “Saya pikir hal terbaik yang dapat kami katakan tentang dirinya adalah kecepatannya, dan seberapa cepat ia bisa berlari,” kata Kaka kepada Omnisport. “Tentu saja ia tidak hanya sekedar berlari karena ia memiliki kendali yang sangat baik ketika ia berlari. “Dan ia baru berusia 19 tahun, tapi kadang-kadang ia terlihat seperti berusia 35 tahun – sangat dewasa, mengendalikan permainan, [membuat] pilihan yang bagus,” pujinya.

Pencetak Gol Termuda Prancis di Piala Dunia

Kylian Mbappe saat ini masih sangat muda. Kaka pun melihatnya punya masa depan yang sangat cerah. Selain itu Kaka mengaku fans sepakbola di dunia saat ini begitu beruntung. Pasalnya mereka bisa menikmati aksi-aksi dari Mbappe. “Saya pikir ia punya masa depan yang sangat, sangat baik dan melihat pemain berusia 19 tahun bermain dan tampil seperti dia tampil di Piala Dunia ini – kita diberkati untuk melihat sesuatu seperti itu,” tuturnya. Mbappe menjadi andalan di lini serang Prancis selama di Rusia bersama dengan Antoine Griezmann. Perfomanya pun mengkilap.

Sejauh ini ia telah bermain di enam pertandingan. Ia mencetak tiga gol. Ia sekarang menjadi pencetak gol termuda bagi Prancis di Piala Dunia berkat golnya ke gawang Peru di fase grup lalu. Sekarang ia juga berpeluang untuk menjadi juara di pentas Piala Dunia pertama dalam karirnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Bek Tangguh Sevilla asal Prancis Resmi Membela Panji-Panji Barcelona

Mattia Caldara Resmi Gabung Juventus, Namun Mengidolakan Bek Kaca Legenda AC Milan

Optimisme Ivan Rakitic untuk Timnas Kroasia Menjuarai Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *