International Friendly Match, Tim Samba Pesta Gol Ketika Hadapi El Salvador!

Richarlison Jadi Bintang Kemenangan Brasil Tundukkan El Salvador

Richarlison Jadi Bintang Kemenangan Brasil Tundukkan El Salvador – Timnas Brasil sukses meraih hasil positif pada pertandingan uji coba melawan sesama tim amerika selatan El Salvador. Bermain di FedEx Field pada Rabu (12/9) pagi WIB Brasil menang dengan skor telak yakni 5-0. Kemenangan ini sebenarnya sama sekali tidak mengejutkan. Karena di atas kertas kualitas Brasil lebih baik dari lawannya. Pemain debutan, Richarlison menjadi bintang kemenangan Brasil dengan mencetak dua gol ke gawang El Salvador. Pelatih Brasil Tite pada pertandingan ini memberi kesempatan pada beberapa pemain baru di laga kontra El Salvador. Selain Richarlison, dia juga memainkan Arthur Eder Militano dan Dede dalam susunan pemain. Neto juga menggantikan posisi Ederson di bawah mistar timnas Brasil di laga tersebut.

Di babak pertama Brasil tetap bermain dominan jika dibanding lawannya. Tim Samba bahkan sudah membuka gol saat laga baru berjalan empat menit. Penalti Neymar membawa Brasil unggul cepat. Penalti diberikan setelah Richarlison dijatuhkan di dalam kotak penalti. Dominasi Brasil terus berlanjut sampai mendapatkan gol keduanya pada menit ke-16. Kali ini Richarlison yang sukses mencetak gol. Richarlison sukses mencetak gol indah lewat tendangan melengkung. Brasil unggul cepat dengan skor 3-0 atas El Salvador. Coutinho menambah gol tim samba pada menit ke-30 usai menerima umpan dari Neymar. Brasil menutup babak pertama dengan skor  3-0.

Jalannya Babak Kedua

Babak kedua berjalan Brasil tetap mendominasi. Meskipun Tite melakukan sejumlah pergantian pemain. Richarlison kembali jadi bintang bagi Brasil, Richarlison mencetak gol keduanya di laga ini dan membuat Brasil unggul 4-0. Richarlison kemudian ditarik keluar pada menit ke-54. Tite juga turut menarik keluar Coutinho untuk memberi kesempatan pada pemain lainnya. Neymar yang masih berada di atas lapangan terus menebar ancaman. Pemain bintang PSG tersebut menjadi motor serangan Brasil. Tapi sayang beberapa peluang yang mampu dia kreasi masih belum bisa berbuah gol tambahan untuk Brasil. Pada akhirnya, Brasil menutup laga dengan skor 5-0 di menit-menit akhir laga. Neymar memberikan umpan matang yang mampu diselesaikan oleh Marquinos pada menit ke-90. Gol yang berasal dari kombinasi dua pemain PSG tersebut membawa Brasil mengakhiri laga dengan kemenangan besar. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

FIFA Rilis Daftar Nominasi Tim Terbaik Dunia, Dominasi Pemain Tetap Seperti Tahun Lalu

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *