Hasil EPL 2018: Manchester City Sukses Raih Kemenangan Di Wembley!

Riyad Mahrez Ciptakan Gol Kemenangan City Kandaskan Tottenham

Riyad Mahrez Ciptakan Gol Kemenangan City Kandaskan Tottenham- Manchester City sukses meneruskan tren positif mereka dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10 yang digelar di Wembley, Selasa (30/10) dini hari WIB. Berkat kemenangan di Stadion Wembley, London ini, tim tamu sekaligus juara bertahan kembali ke puncak klasemen, unggul selisih gol dari Liverpool. Setelah membobol gawang Hugo Lloris, Riyad Mahrez mengangkat jari telunjuknya sembari menatap langit. Gol pada menit ke-6 itu dipersembahkannya untuk Vichai Srivaddhanaprabha, bos Leicester City yang meninggal setelah kecelakaan helikopter pada Sabtu (27/10). Mahrez adalah bagian kegemilangan The Foxes yang mampu menjadi juara Liga Inggris 2015/2016.

Bermain di kandang lawan tak membuat City kehilangan keberanian untuk langsung mendominasi permainan sejak menit pertama dengan operan-operan pendek yang menjadi ciri khas mereka. Laga baru berjalan enam menit, City sudah unggul 1-0 lewat gol Mahrez. Kerja keras Raheem Sterling dari sisi kiri berhasil dituntaskan Mahrez untuk membobol gawang Hugo Lloris. Spurs hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-23. Sayang umpan Moussa Sissoko yang ditujukan pada Erik Lamela masih bisa dihalau barisan pertahanan City. Mahrez mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol kedua di menit ke-28. Sayang usahanya masih ditepis Lloris dari bola mengenai tiang gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan City bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Tanpa Tambahan Gol

Keadaan tidak berubah di babak kedua. Keputusan David Silva untuk tidak menembak, tetapi mengumpan pada Sterling membuat City gagal memimpin lebih jauh. Sementara itu, Sergio Aguero dua kali mengetes Lloris tanpa hasil. Tottenham yang kemudian memasang Harry Winks, Dele Alli, hingga Christian Eriksen, tidak dapat membalas hingga akhir. Kesempatan terbaik datang ketika Alli mengumpan untuk Erik Lamela. Tetapi, pemain Argentina melepaskan tembakan yang terlalu tinggi. Skor akhir 0-1 menjadi milik Manchester City. Sebaliknya, bagi Tottenham, ini kegagalan besar. Mereka sekarang tertinggal lima angka dari tim tamu, dan terkunci di peringkat kelima.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga BBVA 2018: Tanpa Messi Barcelona Pesta Gol Ke Gawang Real Madrid!

Lanjutan Liga Inggris 2018, Chelsea Sukses Raih Poin Penuh Setelah Kalahkan Burnley Dikandangnya!

Serie A Italia: Kemenangan Dramatis Juventus Di Kandang Empoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *