Kapten Barito Putera Dedikasikan Gol ke Gawang SFC untuk Istri yang Sedang Hamil

Rizky Pora Cetak Gol untuk Sang Istri

Rizky Pora Cetak Gol untuk Sang Istri – Barito Putera sukses meraih kemenangan 3-1 saat melawan Sriwijaya di Stadion 17 Mei. Dalam pertandingan pekan ke 13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, pada Jumat (8/6/2018) malam. Pemain sayap sekaigus andalan  kapten Barito Putera, Rizky Pora. Sukses mencetak sebuah gol dalam pertandingan itu yang didedikasikan khusus kepada istrinya. Yang baru saja diketahui sedang mengandung buah hati mereka. Rizky Pora berhasil mencetak gol ketiga Barito Putera lewat titik putih. Setelah berhasil mencetak gol yang membawa Laskar Antasari sedang unggul 3-0. Pemain sayap kiri tersebut melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam bajunya seperti orang hamil dan meletakkan di depan perutnya.

Ternyata selebrasi itu memiliki arti tersendiri bagi Rizky Pora. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu mengaku baru saja mendapatkan kabar baik. Bahwa sang istri tengah mengandung buat hati mereka. “Alhamdullilah, saya baru saja menerima kabar yang menggembirakan  kalau istri saya positif hamil. Jadi gol dan selebrasi tersebut adalah bentuk syukur saya kepada Allah,” ujar Rizky Pora. Rizki Pora termasuk langganan timnas senior Indonesia. Bermain diposisi sayap kiri maupun winger kiri, Rizki Pora bermain layaknya Gareth Bale di Real Madrid.

Runner-up Klasemen Sementara Liga 1

Kemenangan 3-1 yang diraih oleh Barito Putera membuat tim asuhan dari Jacksen F. Tiago itu untuk sementara ke posisi kedua klasemen sementara di Liga 1 2018 dengan 23 poin dari 13 laga. Barito Putera tertinggal dua poin dari pesaingnya PSM Makassar yang memenangkan pertandingan melawan Persebaya dengan skor 1-0. Barito Putera tidak masuk hitungan juara Liga 1 pada awal musim. Namun, seiring berjalannya waktu Barito Putera patut diperhitungkan menjadi jawara Liga 1 tahun ini. Mungkin ingin mengikuti jejak Bhayangkara FC yang tanpa diduga mampu menjuarai Liga 1 tahun lalu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Asal Inggris Masuk Kandidat Nakhoda Anyar Untuk Timnas Filipina Jelang Piala AFF 2018

Striker Mandul, Tim Kuda Laut Jingga Butuh Kreator Serangan Baru

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *