Liga Inggris 2018: Modal Berharga Liverpool Jelang Hadapi Southampton Di Anfield!

Roberto Firmino Pahlawan Kemenangan Liverpool Di Liga Champion

Roberto Firmino Pahlawan Kemenangan Liverpool Di Liga Champion – Pekan ke-6 Liga Inggris 2018/2019 akan menyajikan duel seru Liverpool vs Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) pukul 21.00 WIB. Liverpool sedang on fire dan berpeluang besar meneruskan start sempurna mereka. Jelang laga malam nanti, Liverpool yang bercokol di posisi dua klasemen sementara dengan 15 poin, baru saja menang 3-2 atas PSG di Liga Champions, Rabu (19/9). Roberto Firmino menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan di penghujung pertandingan. Sementara Southampton yang mengoleksi 5 poin berada di posisi 13 klasemen sementara.

Musim lalu, Liverpool memukul Southampton 3-0 di Anfield lewat gol Coutinho dan brace Mohamed Salah. The Reds punya semua yang dibutuhkan untuk mengulanginya. Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Liverpool tercatat hanya sekali menelan kekalahan. Mereka juga mencetak empat cleansheet dalam lima pertemuan tersebut. Satu-satunya kemenangan The Saint dalam lima pertandingan terakhir terjadi pada Liga Inggris musim 2015/2016. Saat itu, dua gol Sadio Mane yang sekarang berseragam Liverpool dan sebiji gol Graziano Pelle mampu membalikkan keadaan, usai mereka tertinggal dua gol lebih dulu. Di musim ini, Liverpool juga baru dua kali kebobolan dan mencatat tiga cleansheet dari lima pertandingan.

Striker Andalan Wolves Tak Bisa Dimainkan

Southampton baru mengumpulkan lima poin. Setelah tanpa kemenangan dalam tiga laga pertama Southampton mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-0 dan imbang 2-2 melawan Brighton di kandang sendiri. Southampton mencetak enam gol hingga pekan ke-5. Pelatih Southampton Mark Hughes dipusingkan dengan cederanya pemain utama. Pasalnya, striker pinjaman dari Liverpool, Danny Ings tidak dapat dimainkan karena klausul peminjaman yang tak membolehkan menghadapi klub asal. ” Perhatian utama kami adalah Manolo, yang sayangnya berhenti berlatih hari ini. Sepertinya dia memiliki masalah dengan hamstring bawahnya di belakang lutut. Kami pikir itu mungkin menjadi hal yang sulit tetapi kami akan memeriksa di pagi hari untuk melihat apakah itu seirus. Kami akan menyiapkan tanpa Gabbi dan Danny dan masih cukup kuat,” ucap Hughes. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Karena Hal Ini Egy Maulana Fikry Berpeluang Debut di Ekstraklasa Liga Teratas Polandia

Timnas Indonesia U-16 Menang ! Garuda Asia Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Timnas Iran U-16

Kemenangan Atas Vorskla Pelatih Arsenal Catatkan Rekor Baru Untuk Liga Europa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *