Hasil Serie A Italia: Laju Juventus Semakin Tak Terbendung Setelah Raih Poin Sempurna Hadapi Fiorentina!

Rodrigo Bentacur Cetak Gol Pertama Juventus Hadapi Fiorentina

Rodrigo Bentacur Cetak Gol Pertama Juventus Hadapi Fiorentina- Juventus berhasil menjaga laju kemenangan pada laga ke-14 Serie A 2018/19. Melawat ke markas Fiorentina, Minggu (2/12) dini hari WIB. Juventus menang telak dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (2/12/2018), satu gol di babak pertama oleh Rodrigo Bentacur berhasil digenapkan oleh Giorgio Chiellini dan satu gol dari tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Kemenangan ini memperpanjang rekor apik Juve yang belum terkalahkan dari 14 laga Serie A sejauh ini. Dengan rincian 13 kemenangan dan satu hasil imbang. Ronaldo mencetak gol kesepuluhnya untuk Juventus pada ajang Liga Italia musim ini. Sebelum Ronaldo, pemain Juventus terakhir yang mencetak 10 gol pada pekan ke-14 di debut Seria A adalah John Charles pada musim 1957-1958.

Fiorentina cukup bisa mengimbangi permainan Juventus di awal babak pertama. Sepakan keras Benassi pada menit 3′ hampir membuat publik Fiorentina bergemuruh.  Memasuki pertengahan babak pertama, Juventus mulai mengambil alih jalannya pertandingan. Sejumlah peluang diciptakan melalui Dybala dan Ronaldo. Tim tamu Juventus sukses unggul terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol yang dicetak Rodrigo Bentacur pada menit 31. Memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala, gelandang asal Uruguay tersebut berhasil mengecoh dua bek sebelum melepaskan sepakan mendatar yang tak dapat dibendung oleh Alban Lafont. Tertinggal 1-0, Fiorentina berusaha mencari celah untuk menyerang. Namun begitu, usahanya selalu kandas di tengah jalan. Juventus yang melakukan serangan balik juga lebih sering terhenti di depan kotak penalti.  Hingga turun minum skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Gol-gol Kemenangan Juventus

Memasuki paruh kedua, tempo pertandingan sedikit melambat di awal babak kedua. Bianconeri pun berhasil menggandakan kedunggulannya pada menit 69′ melalui pemain belakangnya, Giorgio Chiellini. Memanfaatkan sedikit kemelut di depan gawang, sundulan Chiellini sejatinya mampu ditahan Lafont, namun arahnya masih tetap masuk ke gawang. Skor pun berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Fiorentina kembali kemasukan gol pada menit 79 melalui sepakan penalti Cristiano Ronaldo yang berawal dari handsball Edimilson Fernandes. Ini menjadi gol ke-10 pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas tersebut. Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 3-0 Juventus tetap bertahan. Hasil ini membuat Fiorentina menelan kekalahan perdananya di kandang sendiri, sementara Juventus melanjutkan rekor selalu menang ketika bermain tandang pada musim ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *