Chat with us, powered by LiveChat

Serie A Italia: Bertandang Ke Dacia Arena, AC Milan Sukses Raih Poin Penuh!

Romagnoli Cetak Gol Kemenangan AC Milan Di Menit Akhir

Romagnoli Cetak Gol Kemenangan AC Milan Di Menit Akhir- AC Milan sukses mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A 2018-19 giornata 11. Bermain di Dacia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari waktu Indonesia. Tim tamu AC Milan berhasil membawa pulang 3 poin berkat gol telat Alessio Romagnoli pada menit 90+6. Kemenangan ini membuat Milan berhak kembali ke posisi keempat dengan koleksi 21 poin setelah sebelumnya sempat digeser Lazio. Sementara Udinese masih terpuruk satu tingkat di atas zona degradasi. Bertindak sebagai tuan rumah, Udinese tampil percaya diri sejak menit pertama. Sementara Milan sempat mengancam lewat Gonzalo Higuain, tapi belum mampu membuahkan hasil.

Udinese sempat memiliki peluang untuk memimpin di menit ke-21. Sayang tembakan Hidde Ter Avest masih belum menemui sasaran. Milan mendapat pukulan telak di menit ke-35 ketika bomber andalan mereka, Higuain tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Ia pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Samu Castillejo. Peluang terbaik dari AC Milan datang dari Patrick Crutone pada menit 42. Berhasil menerima umpan terobosan dari Diego Laxalt, Crutone sukses membawa bola sampai ke depan kotak penalti. Kendati dihadang dua pemain bertahan Udinese, Crutone sukses melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun kiper Udinese, Juan Musso masih dapat menepisnya dengan baik. Babak pertama ditutup dengan hasil imbang 0-0. AC Milan sukses mencatat 2 tendangan tepat gawang dan memiliki 52% penguasaan bola. Sementara tuan rumah memiliki 6 peluang, yang semuanya masih tidak menemui target.

Gol Kemenangan AC Milan

Kembali dari kamar ganti, Milan terus menekan pertahanan Udinese. Castillejo dan Suso mendapat dua peluang beruntun. Namuan dua-duanya masih belum bisa menghasilkan gol. Castillejo lagi-lagi memiliki peluang untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-77. Sayang usahanya masih mengarah tepat ke pelukan Musso. Kendati kedua tim berhasil melakukan jual beli serangan, hingga menit 90, baik Udinese atau AC Milan masih mengalami kebuntuan. Waktu 5 menit tambahan waktu diberikan wasit Marco Di Bello. Menit 94, Udinese harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Bram Nuytinck melanggar Samu Castillejo. Pemain yang baru masuk pada menit 84 itu mendorong Castillejo dalam upaya serangan balik yang dibangun tim tamu. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Milan. Rossoneri menggempur habis-habisan pertahanan tuan rumah. Lewat sebuah serangan dominan, Romagnoli mengakhirinya dengan tembakan yang menghujam gawang Musso. Milan pun memenangi laga ini dengan skor 1-0.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Bournemouth vs Manchester United, Setan Merah sukses Curi Poin Di Laga Tandang!

Rayo Vallecano VS Barcelona, La Blaugrana Raih Poin Penuh Dengan Dramatis!

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *