Hasil EPL 2018, Bermain Dengan 10 Orang Pemain Manchester United Raih Poin Penuh!

Romelu Lukaku Cetak Dua Gol Manchester United Taklukkan Burnley

Romelu Lukaku Cetak Dua Gol Manchester United Taklukkan Burnley – Burnley menjamu Manchester United di pekan keempat Liga Inggris. Pertandingan ini terjadi pada Minggu (2/9/2018) di Turf Moor Stadium. Setan Merah akhirnya memutus catatan buruk musim ini setelah tak mengemas poin dalam dua laga terakhir. Romelu Lukaku menjadi pemain bintang di laga tersebut setelah mengemas sepasang gol ke gawang Joe Hart. Dua gol ini sekaligus menjadi yang ketiga di musim 2018/2019. Jumlah itu hanya berselisih satu gol dari Sadio Mane (Liverpool) dan Aleksandar Mitrovic (Fulham) yang memimpin daftar top skor sementara. Gol pertama eks striker Everton dan Chelsea itu terjadi di menit ke-27. Setelah menuntaskan umpan silang Alexis Sanchez dengan tandukan.

Sementara gol kedua tercipta di menit ke-44. Berawal dari kemelut, striker timnas Belgia ini dengan cerdik meneruskan bola ke gawang mengecoh Hart. Skor Pertandingan 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Lukaku sedianya berkesempatan menciptakan hattrick di menit ke-79. Tinggal berhadapan dengan Hart, namun tekel terukur Ben Mee mampu menghalau bola ke luar lapangan. Pupus sudah bagi Lukaku untuk bersanding bersama Mane dan Mitrovic. Di laga ini, wasit Jonathan Moss mengganjar kartu merah Marcus Rashford di menit ke-74. Striker timnas Inggris ini dinilai sang pengadil menanduk Phil Bardsley. Sebelumnya, bek Burnley itu terlihat menendang Rashford.

Gagal Hattrick

MU juga berpeluang menambah keunggulan di menit ke-69 dari titik putih. Sayangnya penalti Paul Pogba dimentahkan Hart dengan sempurna. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih setelah Aaron Lennon melanggar Rashford di kotak terlarang. Bermain dengan 10 orang, Jose Mourinho menarik keluar Jesse Lingard yang digantikan Ander Herrera di menit ke-76. Strategi ini pun berbuah manis sebab hingga babak kedua berakhir gawang David de Gea tak mampu dijebol 11 pemain Burnley. Kemenangan ini membuat MU naik empat peringkat ke posisi 10 menggeser Wolves. Sementara tuan rumah masih berkutat di zona merah, unggul satu poin atas West Ham yang menghuni dasar klasemen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Final Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Korea Sukses Pertahankan Medali Emas!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Juventus Raih Poin Penuh Setelah Taklukan Parma, Bagaimana Ronaldo?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *