Kehadiran Ronaldo Masalah Besar Juventus

Ronaldo Bisa Membuat Juventus Menghadapi Masalah Besar

Ronaldo Bisa Membuat Juventus Menghadapi Masalah Besar – Kedatangan pemain mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juve disambut dengan antusias. Tidak hanya oleh para Juventini, namun seantero pecinta sepakbola Italia. Harapan bangkitnya Lega Serie A yang telah lama meredup disematkan di pundak pemain asal Portugal tersebut. Benar saja di Indonesia siaran pertandingan Serie A sudah bisa kita nikmati tanpa kebingungan mencari situs-situs pemberi jasa streaming. Tinggal menunggu pengumuman resmi saja untuk hak siar di Indonesia.

Sudut Pandang Napoli

Untuk Juve sendiri, kedatangan CR7 menjadi angin segar bagi tim untuk bisa mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 1995/96 silam. Namun nyatanya hal tersebut bukan sudut pandang yang diambil oleh para rival mereka terutama Napoli. Melalui presiden klubnya, Aurelio De Laurentiis, mengatakan jika kehadiran Ronaldo memang menjadi medan magnet tersendiri terutama bagi Juve dan sepakbola Italia. Meski demikian ia menilai ada sebuah kecerobohan dan risiko besar menanti bagi Juve. Saat mendatangkan pemain yang memasuki tahun ke-17 dalam karir sepakbola profesionalnya.
Menurutnya besaran gaji yang mencapai 30 juta euro hanya akan membuat kondisi keuangan klub lambat laun akan mengalami masalah serius. Ia menambahkan tahun pertama Ronaldo mungkin akan berjalan fenomenal namun akankah pada tiga tahun berikutnya ia masih akan bisa berlari sekencang saat ini. Lebih lanjut ia mengatakan jika kedatangan Ronaldo dari Real Madrid bukanlah bertujuan untuk trofi-trofi yang mereka kejar melainkan sebagai media untuk promosi. “Gajinya benar-benar jauh dari skala untuk pemain Juventus. Saya bertanya-tanya apakah akan lebih sukses untuk komersial atau olahraga,” ujar Laurentiis. “Jika Anda mulai membayar dengan upah yang gila (besar), cepat atau lambat, itu akan mulai sedikit berisiko untuk anda,” tegasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.
Baca Juga :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *