Pertandingan Perdana Ronaldo Di Serie A Berbuah Manis!

Ronaldo Tak Cetak Gol Juventus Menang Dengan Skor Tipis

Ronaldo Tak Cetak Gol Juventus Menang Dengan Skor Tipis – Hasil pertandingan Chievo vs Juventus dalam laga pertama Liga Italia Serie A 2018/2019 dituntaskan dengan skor akhir 2-3. Bertandang ke markas Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (18/8/2018). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Si Nyonya Tua sukses mengamankan tiga poin pertama mereka setelah sukses menang dengan skor tipis. Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, melakoni laga debutnya di Serie A dengan melawan Chievo. Walaupun gagal mencetak gol, namun Bianconeri tetap menang dengan 3-2.

Juventus langsung mengejutkan tuan rumah. Gawang Stefano Sorrentino sudah dibobol oleh Sami Khedira pada menit ke-3. Tim tamu memimpin 0-1. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan semakin menguasai laga setelah unggul cepat. Memasuki menit ke-30 saja, Juventus sangat perkasa dalam penguasaan bola hingga lebih dari 80 persen dan mencatatkan 8 kali tembakan ke arah gawang Chievo. Sedangkan The Flying Donkey hanya mampu melepas 2 kali tembakan. Namun, tuan rumah pantang menyerah. Tanpa diduga, Mariusz Stepinski mampu membobol gawang Juventus setelah memaksimalkan umpan dari Emanuele Giaccherini. Gol! Skor 1-1, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Skor Akhir

Tim tamu memulai babak kedua dengan langsung menekan. Namun, justru Chievo yang berbalik unggul lewat penalti pada menit 56 setelah Giaccherini dijatuhkan Cancelo di area terlarang. Giaccherini, eks pemain Juventus, sukses menjebol gawang mantan timnya. Chievo kini di atas angin, skor sementara 2-1. Max Allegri tersengat dan segera melakukan pergantian pemain depan. Federico Bernardeschi dan Mario Mandžukić dimasukkan untuk menggantikan Cuadrado dan Douglas Costa, formasi pun berubah menjadi 4-3-3. Juventus siap menyerang total. Upaya Nyonya Tua membuahkan hasil. Menit 75, si anak hilang yang kini telah pulang, Leonardo Bonucci, mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan bola crossing yang dilepaskan Bernardeschi. Skor kembali imbang, 2-2. Juventus semakin gencar melancarkan serangan demi membawa pulang tiga poin sempurna dari laga perdana. Dan, Bernardeschi tampil sebagai pahlawan berkat golnya di penghujung laga yang membuat Juventus bisa pulang tanpa rasa malu. Skor akhir 2-3, Chievo kalah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Buka Peluang Lolos, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos Tiga Gol Tanpa Balas!

Asian Games 2018: Tim Peserta Piala Dunia 2018 Dikalahkan Malaysia!

EPL 2018: Chelsea Waspadai Kebangkitan Arsenal!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *