EPL 2018: Chelsea Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Setan Merah!

Ross Barkley Selamatkan Chelsea Dari Kekalahan Di Kandangnya

Ross Barkley Selamatkan Chelsea Dari Kekalahan Di Kandangnya- Chelsea gagal memetik poin penuh pada pertandingan pekan ke sembilan Liga Inggris musim ini. Menjamu Manchester United di Stamford Bridge. The Blues hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol Antonio Rudiger di babak pertama. Anthony Martial sempat membawa setan merah unggul berkat bracenya di babak kedua. Gol Ross Barkley di masa injury time membuyarkan harapan pasukan Jose Mourinho untuk mencuri tiga poin di Stamford Bridge. Kedua tim pun harus puas berbagi angka.

Bermain di depan para pendukung mereka sendiri, Chelsea mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Namun tempo permainan di awal laga masih cenderung lambat karena kedua tim masih berhati-hati dalam membangun permainan. Peluang berbahaya pertama Chelsea lahir di menit 11 melalui tendangan bebas Willian. Namun bola masih melambung tinggi di atas gawang De Gea. United sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka mengancam lewat sisi kiri permainan mereka melalui kombinasi Luke Shaw dan Anthony Martial namun usaha mereka sering terhenti di tengah lapangan. Publik Stamford Bridge bersorak gembira di menit 21. Berawal dari kesalahan Pogba yang telat mengover Antonio Rudiger, sang bek dengan bebas menerima sepak pojok Willian dan menanduknya ke gawang David De Gea dengan sempurna. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai akhir pertandingan.

Gol Injury Time

Memasuki babak kedua, situasi permainan tidak berubah drastis. Chelsea masih menguasai penguasaan bola sementara United mulai meningkatkan tempo permainan mereka. United sendiri yang mulai memberikan perlawanan kepada Chelsea akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 55 melalui kaki Martial. Akhirnya setan merah membalikkan keadaan lewat Anthony Martial. Menerima umpan dari Juan Mata, Martial melepaskan tembakan melengkung yang membuat Kepa mati langkah. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan bagi tim tamu. Laga sepertinya bakal menjadi milik Setan Merah saat memasuki masa injury time. Pada menit ke-90+6, dari kemelut di depan gawang, Ross Barkley cerdik memaksimalkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Serie A Italia 2018: Inter Milan VS AC Milan, Pembuktian Tim Terhebat Di Kota Milan!

Bintang LA Galaxy Komentari Kondisi Mourinho Di Manchester United!

Ujian Berat Manchester United Ketika Bertandang Ke Stamford Bridge!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *