Poin Sempurna Di Penyisihan Grup Iringi Langkah Indonesia Ke Semifinal Piala AFF U-16

Rotasi Pemain Timnas U-16 Kalahkan Kamboja Dengan Skor Telak

Rotasi Pemain Timnas U-16 Kalahkan Kamboja Dengan Skor Telak – Timnas Indonesia U-16 melaju sempurna di Grup A Piala AFF U-16 2018.  Pertandingan yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 melawan Kamboja di Laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2018, pada Senin (6/8/2018) berlangsung dengan sangat sengit. Tiga dari empat gol Indonesia dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi. Sementara, satu gol lain dicetak oleh Rendy Juliansyah. Dengan kemenangan ini, maka Indonesia sukses menyapu bersih lima laga di Grup A dengan kemenangan. Garuda Asia menjadi juara grup dengan raihan 15 poin. Saat melawan Kamboja, sejatinya Fakhri Husaini melakukan banyak perubahan pada komposisi pemain. Ia memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang dimainkan. Namun, rotasi itu terbukti tak menghalangi tingkat agresivitas timnas U-16.

Indonesia pada pertandingan kali ini tetap bermain apik. Bahkan, Rendy sudah membawa Indonesia unggul ketika laga baru berjalan 12 menit. Pemain nomor punggung 10 ini menyontek bola muntah sepakan Bagus ke gawang Kamboja.Menit ke-20, Bagus mencatatkan nama di papan skor. Menerima sodoran dari Rendy, Bagus sempat mengecoh pemain belakang sebelum melepas tendangan yang tak mampu dibendung oleh Kong Pheaktra. Bagus kembali mencetak gol pada menit ke-34. Kali ini, saudara kembar Bagas Kaffa tersebut mengkonversi umpan manis yang dilepas oleh Hamsa Lestaluhu. Indonesia pun unggul 3-0 dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Indonesia tetap tampil menggebrak di awal babak kedua. Bagus mencetak gol cepat lewat titik putih ke gawang Kong Pheaktra. Indonesia unggul 4-0 dan Bagus sukses mencetak hattrick.

Menatap Semifinal

Kini, Timnas U-16 tinggal menanti lawan yang akan dihadapi di semifinal. Masih ada tiga tim yang berpotensi jadi lawan mereka, yakni Thailand, Laos, dan Malaysia. Laos dan Malaysia baru akan bertanding pada Selasa (7/8/2018). Sukses ke semifinal juga jadi ajang penebusan bagi Timnas U-16. Pada Piala AFF U-16 2017, mereka terhenti di fase grup setelah hanya sekali menang dan sekali imbang dari lima pertandingan. Saat itu, Timnas U-16 finis di urutan kelima Grup A. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

Ganas! Striker Garuda Asia Kuasai Sementara Top Piala AFF U-16

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *