Pemain Cristal Palace Tampil Cemerlang Bersama Timnas Inggris, Akankah Kembali ke Chelsea?

Ruben Loftus Cheek Si Berlian yang Terlupakan oleh Chelsea

Ruben Loftus Cheek Si Berlian yang Terlupakan oleh Chelsea – Pemain Inggris, Ruben Loftus-Cheek, sepertinya sudah tidak memiliki hasrat untuk kembali bermain dengan klub lamanya, Chelsea. Ia mengaku tidak suka dengan perlakuan klub terhadap pemainnya, terutama untuk sosok yang masih muda. Loftus-Cheek merupakan pemain hasil binaan tim muda Chelsea, dan telah bergabung dengan klub raksasa Inggris tersebut sejak tahun 2004 silam. Pada tahun 2014 silam, ia mendapatkan kesempatan untuk promosi ke tim senior. Malang nasibnya, kesempatan bermain secara reguler tidak ia dapatkan walaupun sudah berada di bawah asuhan dua pelatih berbeda, Jose Mourinho dan Antonio Conte. Hal inilah yang menjadi dasar kepindahannya ke Crystal Palace sebagai pemain pinjaman.

Usai menjalani masa pinjaman bersama Crystal Palace. Punggawa timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu pun akan segera kembali ke pelukan The Blues. Tetapi mungkin saja hal itu tidak akan terjadi, jika sang pemain mengingat masa-masa sulitnya dulu di klub itu. “Sangat sulit berjalan dari yang dulunya bermain di setiap laga lalu masuk ke tim senior dan tidak diberi kesempatan,” ujar Loftus-Cheek seperti yang dikutip dari Sky Sports. “Sangat sulit secara mental, cukup lama anda hanya merasakan senang berlatih dengan pemain hebat. Dari setahun yang lalu, saya sangat berkembang karena bermain. Situasi permainan sudah sangat berbeda,” lanjutnya.

Kurannya Kesempatan Bermain di Chelsea

Loftus-Cheek juga mengaku sulit untuk membandingkan perlakuan Chelsea dengan apa yang ia dapat saat ini di bawah asuhan Gareth Southgate dan Roy Hodgson. Namun, ia cukup maklum karena The Blues merupakan salah satu tim besar. “Sulit untuk membandingkan kepercayaan Gareth Southgate dan Roy Hodgson dengan kurangnya kesempatan saya di Chelsea. Karena mereka adalah tim besar, pelatih di bawah tekanan dan mungkin tak ingin mengambil kesempatan dari pemain muda,” tambahnya. “Saya tidak paham apa yang terjadi di balik layar secara penuh. Tapi Chelsea adalah klub besar dan saya paham kenapa kesempatan tidak sering datang,” pungkasnya. Selama bersama Crystal Palace, Loftus-Cheek mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi serta membuat empat assist. Sedangkan di Piala Dunia 2018 bersama Inggris, ia telah tampil di tiga pertandingan dan sempat membukukan satu assist. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Striker Timnas Indonesia U 19 Siap Membalas Dendam Atas Duo ASEAN

Timnas Prancis Diharapkan Kerahkan Semua Tenaga dan Mental Demi Gelar Piala Dunia 2018

Legenda Hidup Argentina Menilai Penampilan Bek Kasar Real Madrid ini Tak Spesial

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *