Ditanya Perihal ke Barcelona, Antoine Griezmann Mengaku Bahagia, Seperti Apa Kegembiraannya?

Rumor Antoine Griezmann ke Barcelona Semakin Kencang

Rumor Antoine Griezmann ke Barcelona Semakin Kencang – Penyerang tim nasional Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sama sekali tidak terganggu. Dengan spekulasi potensi kepindahannya dari Atletico Madrid ke klub rival La Liga, Barcelona. Saat ini dia mengaku sedang fokus untuk membantu Prancis di Piala Dunia. Griezmann sudah membantu Atletico menjuarai Liga Europa musim ini, kabarnya dia memiliki klausul pelepasan mencapai 100 juta euro di kontraknya. Hal inilah yang terus membuat Barca merayu sang pemain. Sejauh ini belum ada kabar lanjutan mengenai potensi kepindahan tersebut. Griezmann pun menolak menjawab dengan pasti dan memilih untuk fokus membantu Prancis di Piala Dunia. “Tidak, saya tidak terganggu, saya baik-baik saja dengan kepercayaan diri penuh,” ungkap Griezmann

Dikatakannya, saat ini kondisi mentalnya sedang sangat bagus. Antoine Griezmann siap untuk melakukan segalanya demi membantu Prancis meraih gelar juara Piala Dunia yang menjadi dambaan seluruh pemain. “Hal yang paling penting adalah saya bahagia, itulah yang terutama,” sambung dia. “Saya memercayai tim nas Prancis ini. Kami harus terus bersikap rendah hati dan melakukan segalanya yang mungkin untuk mencoba tampil sebaik mungkin di Piala Dunia”.

Antoine Griezmann Cocok dengan Gaya Barcelona

Sepanjang musim ini, sudah tak terhitung pemain Barcelona yang melontarkan pujian terhadap Griezmann. Bahkan beberapa pemain terang-terangan mengatakan bahwa Griezmann akan sangat cocok bermain bersama Barcelona. Tak terkecuali seorang Lionel Messi, yang menilai Griezmann akan menjadi tambahan kekuatan besar di Barcelona. Selain itu, Luis Suarez, Jordi Alba juga beberapa kali memuji Griezmann. Bagi Griezmann pujian seperti itu merupakan sebuah anugrah bagi dirinya. Meski kedua tim saling sikut di Liga Spanyol maupun Liga Champions, namun pujian antar pemain tetaplah hal yang terpuji. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pelatih Sevilla Berjanji Menerapkan Permainan Atraktif bersama The Gunners

Tuan Rumah Rusia dapat Melenggang Mudah, Namun Siap Dihadang Duo Timur Tengah

Mengenang Laba – Laba Hitam Milik Tuan Rumah Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *