Geliat Liverpool di Bursa Transfer Musim Ini, Hingga Membuat Berita Hoax

Rumor Kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool Hoax

Rumor Kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool Hoax – Olympique Lyon sudah membantah isu kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool. Bahkan, manajemen dari Lyon menyebut berita itu adalah hoax semata alias berita bohong. Manajemen tampaknya mulai jengah lelah denga isu masa depan Fekir. Klub asal Prancis tersebut sudah menampik semua kabar melalui pernyataan resminya. Penampilan Fekir yang bersama Lyon pada musim ini menarik perhatian dari management Liverpool. Yang baru-baru ini tumbang di final Liga Champions dari Real Madrid. Usai kedatangan dari Fabinho dari Monaco, The Reds pun dikabarkan juga saat ini semakin dekat dengan sang pemain.

Bahkan, The Reds dikabarkan telah menemukan kata sepakat dengan Lyon untuk bisa membajak sang pemain. Beberapa laporan  saat ni yang beredarmenyebutkan bahwa kepindahan Fekir akan melibatkan uang yang cukup besar yakni sebesar 60 juta poundsterling. Rumor tersebut awalnya sempat dibantah oleh presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, beberapa pekan lalu. Ia menyebutkan bahwa masa depan dari sang pemain baru akan ditentukan setelah Piala Dunia 2018 mendatang telah usai. Kali ini, melalui akun resminya, Lyon menampik semua rumor yang telah menyebutkan kepindahan Fekir ke Liverpool. Klub tersebut juga telah mengatakan bahwa semua informasi yang tidak bersumber dari situs resmi klub adalah palsu atau hoak.

Pernyataan Resmi Lyon Terkait Fekir

Berikut Pernyataan Resmi Lyon soal Fekir. “Informasi mengenai transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais menampik informasi salah yang disebar oleh Media. Tentang transfer Nabil Fekir ke Liverpool,” tulis pernyataan tersebut seperti yang dilansir dari Goal. “Dalam periode transfer di mana sedikit rumor seringkali dianggap sebagai kenyataan. Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa informasi yang dirilis oleh klub melalui situs resmi merupakan yang asli,” pungkasnya. Saat ini, Pria berumur 24 tahun itu. sedang berada di kamp latihan Prancis untuk persiapan jelang Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Didier Deschamps itu akan melakoni partai uji coba terakhir melawan Amerika Serikat di markas Lyon. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Setelah Bek Kanan Timnas Swiss, Arsenal Masih Akan Buru 2 Bek Juventus, Siapa Sajakah?

Mega Transfer, Mohamed Salah Merapat ke Barcelona?

Mengecewakan, Pemain Liverpool Tidak Menerapkan Semboyan Klub

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *