EPL 2018: Bermain Di Anfield The Reds Hantam West Ham United Dengan Skor Telak!

Sadio Mane dan Mo Salah Gemilang Liverpool Menang Telak

Sadio Mane dan Mo Salah Gemilang Liverpool Menang Telak – Bermain di hadapan suporternya di Stadion Anfield, Liverpool berhasil mengandaskan West Ham United dengan skor 4-0, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Mo Salah dan Sadio Mane menjadi pahlawan dalam kemenangan anak asuh Jurgen Klopp tersebut. Mane tampil gemilang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol. Raihan tiga angka perdana di Liga Inggris 2018-2019 tersebut menjadi modal berharga tim Merseyside Merah menyusul kemenangan rival berat mereka seperti Manchester United dan Chelsea. Manajer asal Cile, Manuel Pellegrini, yang sebelumnya sukses membawa Manchester City menjuarai Liga Primer 2014 belum bisa berbuat banyak di West Ham. Manajer asal Cile, Manuel Pellegrini, yang sebelumnya sukses membawa Manchester City menjuarai Liga Primer 2014 belum bisa berbuat banyak di West Ham.

Liverpool bermain seperti biasanya. Mereka mendominasi penguasaan bola dan berusaha mengepung pertahanan West Ham. Berkali-kali Liverpool menyerang namun selalu kandas karena aksi gemilang kiper Lukasz Fabianski. Upaya Liverpool untuk membuka keunggulan baru tercipta di menit ke-19. Umpan silang mendatar Andrew Robertson berhasil disontek masuk Mo Salah yang lolos dari kawalan pemain belakang West Ham. Si Merah berhasil menggandakan keunggulan tepat di penghujung babak pertama. Robertson lagi-lagi berjasa dalam gol Liverpool. Crossing pemain asal Wales itu disambut oleh James Milner di sisi kanan yang kemudian melepaskan umpan tarik ke mulut gawang. Sadio Mane lantas menyodok bola ke gawang Fabianski di menit pertama injury time guna mengubah skor menjadi 2-0.

Semakin Menjauh

Di babak kedua, Liverpool kembali tampil seperti sebelumnya. Namun West Ham juga berusaha berbenah. Tapi usaha pasukan Manuel Pellegrini sia-sia saja. Sebab pasukan Jurgen Klopp akhirnya malah mencetak gol lagi pada menit 53. Kali ini Mane yang kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Firmino. Liverpool kembali bisa mencetak satu gol lagi pada menit 88. Gol itu dihasilkan oleh Sturridge di tiang jauh dengan sentuhan pertamanya pada bola, usai Liverpool mendapat jatah sepak pojok. Skor berubah menjadi 4-0. Gol ini pun menjadi gol terakhir Pertandingan tersebut. Liverpool mendapatkan kemenangan yang layak atas West Ham. Kemenangan ini untuk sementara juga membuat The Reds menjadi pemuncak klasemen EPL pada matchday 1. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

ICC 2018: Lawan Lyon, Chelsea Menang Secara Dramatis!

Bagus Kahfi Patahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF!

Mantan Kiper Manchester City Berlabuh Ke Tim Kuda Hitam!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *