Diincar PSG Manajemen Juventus Segera Pagari Gelandang Timnas Jerman Ini!

Sami Khedira Prioritas Utama PSG Dalam Bursa Transfer Pekan Terakhir

Sami Khedira Prioritas Utama PSG Dalam Bursa Transfer Pekan Terakhir – Juara Ligue 1, PSG dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Sami Khedira. Tim asal Ibukota Prancis itu dikabarkan tengah mengusahakan agar transfer gelandang Juventus itu segera tuntas. Seperti yang sudah diketahui PSG tengah berburu gelandang bertahan baru. Mereka kehilangan Thiago Motta pada musim panas ini sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan secepatnya. Salah satu nama yang dikaitkan dengan PSG adalah Sami Khedira. Gelandang Juventus itu dinilai punya karakteristik yang tepat untuk memperkokoh lini tengah PSG pada musim panas ini. Dilansir The Daily Mail, PSG benar-benar serius untuk mendatangkan Khedira. Sang pemain dikabarkan menjadi prioritas transfer PSG dalam satu minggu ke depan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tuttosport, PSG sudah melakukan pendekatan untuk merekrut sang gelandang, dengan bursa transfer di Prancis baru akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Mereka menganggapnya sebagai pengganti jangkap pendek yang tepat untuk Adrien Rabiot. Rabiot tengah dikabarkan gencar dikaitkan dengan Barcelona. Walau begitu, Il Bianconeri diperkirakan tidak akan merelakan Khedira untuk hengkang di musim panas ini dan bahkan siap untuk memperbarui kontraknya dengan menawarkan tambahan satu tahun lagi. Lagipula skuat Juventus untuk lini tengah telah terpangkas di musim panas ini usai memutuskan kontrak Marchisio yang sudah resmi berstatus bebas transfer dan boleh memilih klub mana pun untuk saat ini.

Perpanjang Kontrak

Juventus rupanya tidak ingin kehilangan salah satu gelandangnya yakni Sami Khedira. Juve bersiap memberikan kontrak baru untuk Khedira dan berharap dia bersedia menekennya agar bertahan lebih lama. Juve merasa perlu segera menyodorkan kontrak baru pada Khedira. Dikutip dari Tuttosport, Juve tidak ingin kehilangan Khedira karena dia punya pengalaman bagus. Meskipun, Juve musim 2018/19 telah menyiapkan calon pengganti Khedira pada sosok Emre Can yang diboyong dari Liverpool. Kontrak Khedira bersama Juve tersisa tidak lebih dari 12 bulan mendatang. Jika tidak mencapai kesepakatan baru, bisa jadi Khedira akan pindah bulan Januari mendatang. Masalahnya, Juve hanya bersedia untuk menawarkan perpanjangan kontrak dalam durasi satu musim. Sementara, Khedira ingin kontrak jangka panjang demi mendapatkan kepastian. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Ujian Konsistensi Permainan Timnas Indonesia U-23 Dibabak 16 Besar Melawan UEA!

Hasil Leg 1 Playoff Liga Champion 2018/ 2019, Tim Mana Saja Yang Berpeluang Lolos?

Fans Setan Merah Tak Puas Siapa Yang Pantas Menggantikan Mourinho?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *