Serie A Italia: Ujian Konsistensi Intermilan Di Kandang Sampdoria!

Sampdoria Siap Pertahankan Posisi Lima Besar Hadapi Intermilan

Sampdoria Siap Pertahankan Posisi Lima Besar Hadapi Intermilan – Inter Milan akan bertandang ke markas Sampdoria pada giornata 5 Serie A 2018/19, Minggu (23/9). Inter Milan akan menjadi ujian berat bagi Sampdoria untuk tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga Italia Serie A 2018/2019. Inter sedang sangat bersemangat usai meraih sebuah kemenangan manis di Eropa. Sampdoria sedang menjalani tren positif dan sementara bertengger di posisi 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin. Bila tidak ingin tergusur dari lima besar, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan wajib memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri.

Nerazzurri baru sekali meraih meraih kemenangan dalam 4 pertandingan Serie A musim ini. Akhir pekan lalu, Inter dipermalukan tim promosi Parma di Giuseppe Meazza. Hal lain yang perlu disoroti adalah mandulnya striker Inter Milan yang musim kemarin menjadi top skor Serie A, Mauro Icardi. Penyerang internasional Argentina tersebut belum mencetak satu gol pun di Serie A musim ini. Kekalahan itu membuat Inter diliputi keraguan jelang laga pertamanya di Liga Champion setelah absen cukup lama. Menjamu Tottenham, pasukan Luciano Spalletti kebobolan terlebih dahulu dan kekalahan pun membayang. Namun mereka tak menyerah dan akhirnya mampu membalikkan skor lewat gol-gol kapten Mauro Icar disertai Matias Vecino di penghujung laga. Kemenangan itu tentu membuat Inter lebih percaya diri untuk lawatan ke markas Sampdoria.

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Sampdoria sementara ini unggul tiga poin atas Inter, jadi mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Hanya saja, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan baru saja mengalami sedikit antiklimaks. Setelah menumbangkan Napoli 3-0 dan menang telak 5-0 atas tim promosi Frosinone, mereka cuma imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Fiorentina. Dan di dalam dua pertemuan terakhir di Serie A, Sampdoria selalu kalah melawan Inter Milan, 2-3 di Giuseppe Meazza dan 0-5 di kandang sendiri. Kedua tim jelas mengincar kemenangan dalam laga dini hari nanti. Namun, Inter Milan lebih diunggulkan kendati datang sebagai tim tamu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Karena Hal Ini Egy Maulana Fikry Berpeluang Debut di Ekstraklasa Liga Teratas Polandia

Timnas Indonesia U-16 Menang ! Garuda Asia Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Timnas Iran U-16

Kemenangan Atas Vorskla Pelatih Arsenal Catatkan Rekor Baru Untuk Liga Europa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *