Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Santiago Solari Akan Lanjutkan Tren Kemenangan Real Madrid

Santiago Solari Akan Lanjutkan Tren Kemenangan Real Madrid- Santiago Solari Akan Lanjutkan Tren Kemenangan Real MadridLaga Eibar vs Real Madrid dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol 2018/2019 digelar pada Sabtu (24/11) pukul 19.00 WIB. Bermain di Stadion Ipurrua, tim tamu berpeluang melanjutkan catatan mereka jadi lima kemenangan beruntun di bawah komando pelatih Santiago Solari. Madrid perlu segera memanaskan mesin usai jeda internasional sekaligus membangun momentum sebelum terbang ke Italia untuk melawan AS Roma. “Dia (Solari) layak mendapatkan pekerjaan (sebagai pelatih permanen) atas hasil, performa, dan rasa yang dibawanya. Sulit melakukan yang lebih baik daripada yang diperbuatnya (Solari) dalam empat laga,” kata Lucas Vazquez dikutip Marca. Ucapan sang pemain sayap Real Madrid tersebut menunjukkan berubahnya mental di kubu Los Blancos. Tim tersebut tampak sudah menemukan rasa percaya diri kembali, setelah sempat terpuruk di era Julen Lopetegui.

Sebelum jeda internasional, Madrid memukul tuan rumah Celta Vigo 4-2. Karim Benzema mencetak satu gol dari assist Luka Modric, sedangkan Sergio Ramos dan Dani Ceballos menyumbangkan masing-masing satu gol untuk timnya. Dengan hasil tersebut, berarti Madrid memenangi keempat laga di semua kompetisi yang telah mereka mainkan bersama pelatih baru Santiago Solari. Madrid juga selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga itu, dan hanya melawan Celta lah mereka gagal clean sheet. Selain itu, para pemain utama Madrid sudah pulih sepenuhnya. Dani Carvajal dan Marcelo bisa kembali mengisi posisi bek sayap. Namun, Solari tidak dapat memakai Casemiro dan Nacho yang cedera.

Modal Positif Eibar Jamu Madrid

Eibar sendiri yang dalam enam laga kandang mampu mencatatkan 10 poin. Tuan rumah sudah kehilangan Pape Diop dan Anaitz Arbilla yang terkena larangan bermain. Sementara itu, kiper utama Marko Dmitrovic cedera, sehingga Asier Riesgo akan menjadi starter. Eibar menang 2-1 atas Deportivo Alaves dalam laga kandang terakhirnya di La Liga. Pape Diop menyumbang satu gol, sedangkan Joan Jordan jadi bintang dengan satu gol dan satu assist-nya. Joan Jordan sudah mengemas dua gol dan tiga assist dalam 12 penampilan bersama Eibar di La Liga musim ini. Bersama Charles, yang merupakan top scorer sementara Eibar dengan tiga golnya, dia berpotensi menjadi ancaman bagi Madrid.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Yakin Menang Dilaga Terakhir Piala AFF 2018, Soal Lolos Tidaknya Bima Sakti Pasrah

Straiker Top Liga Eropa Ganas Musim Lalu, Kini Tumpul Didepan Gapang

UEFA Nations League: Meski Imbang, Portugal Tetap Lolos Ke Babak Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *