Sassuolo Berikan Kekalahan Pertama Intermilan Di Seri A Italia!

Satu Gol Tuan Rumah Berikan Kekalahan Perdana Intermilan

Satu Gol Tuan Rumah Berikan Kekalahan Perdana Intermilan – Giornata Pertama, Inter Langsung Keok di Markas Sassuolo. Nerrazuri dipaksa menelan kekalahan di pertandingan perdana Serie A 2018-19 saat melawan Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/08) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Namun demikian ada sejumlah peluang yang bisa dihasilkan kedua tim. Akan tetapi, pada akhirnya hanya satu gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Gol itu dicetak oleh Domenico Berardi pada menit 27, melalui titik penalti. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti belum menurunkan Ivan Perisic sejak menit awal. Top skor Serie A musim Mauro Icardi tampil sejak menit pertama. Di pihak tuan rumah, Roberto de Zerbi selaku pelatih Sassuolo langsung menurunkan Kevin Prince Boateng di lini depan bersama bintang muda Italia Domenico Berardi.

Sassulo tampil dominan begitu babak pertama dimulai. Bahkan dalam tempo tiga menit, mereka bisa sukses menelurkan ancaman melalui Bourabia pada gawang Handanovic. 10 menit berselang Bourabia kembali mengancam gawang Inter dua kali akan tetapi usahanya masih belum berhasil. Pada akhirnya di menit 25 Inter mendapat hukuman penalti. Sebab Miranda menjatuhkan Di Francesco di kotak terlarang. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Berardi dengan mulus pada menit 27. Setelah itu Inter bangkit. Mereka dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah serangan pun mulai bisa dibangun secara bertubi-tubi ke pertahanan Sassuolo. Akan tetapi sampai menit 45, Inter tak bisa mencetak gol balasan. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sassuolo.

Tak Ada Gol Tambahan

Tertinggal satu gol dari Sassuolo, membuat Inter Milan tampil lebih menekan demi meraih gol penyeimbang kedudukan. Inter berusaha menambah daya serang dengan memainkan Ivan Perisic di menit awal babak kedua. Hasilnya, inter mendapatkan peluang pertama mereka di menit 47 lewat aksi Ivan Perisic, namun sayang tembakan kaki kananya dari  masih tinggi dan melebar ke kiri. Terus ditekan, Sassuolo merapatkan barisan pertahananya dan membuat Inter semakin sering menyerang. Mauro Icardi melakukan tembakan dengan kaki kanan tapi belum menemui sasaran. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Sassuolo pun berhasil meraih tiga poin perdana mereka musim ini. Sedangkan bagi Inter, kekalahan tentu bukan hasil yang baik untuk menatap musim kali ini dan pelatih serta tim ofisial harus segera melakukan pembenahan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *