Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Saul Niguez Dan Rodirgo Sukses Bawa Spanyol Ungguli Inggris

Saul Niguez Dan Rodirgo Sukses Bawa Spanyol Ungguli Inggris – Inggris harus mengakui keunggulan Spanyol pada liga Negara Eropa 2018/2019. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor akhir 1-2 untuk keunggulan Spanyol. Bermain sebagai tuan rumah di Wembley Stadium, Minggu (9/9/2018). Inggris langsung dominasi serangan yang akhirnya sempat memimpin berkat Marcus Rashford pada menit 11. Tapi kemudian harus mengakui ketangguhan Spanyol yang sukses membalikkan keadaan. Gol- gol Spanyol dicetak lewat Saul Niguez (13′) dan Rodirgo (32′).

Jalannya Pertandingan

Semua gol pada pertandingan ini tercipta di babak pertama dan tak ada tambahan gol yang tercipta di babak kedua. Saling jual beli serangan terjadi di babak pertama. Akhirnya Inggris unggul terlebih dahulu berkat gol Marcus Rashford pada menit 11. Skema serangan balik yang diawali Harry Kane dan Luke Shaw dengan sukses dikonversi menjadi gol oleh penyerang Manchester United itu. Keunggulan Inggris hanya bertahan dua menit. Lewat kaki Saul Niguez Spanyol menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 13. Kerjasama Dani Carvajal dan Rodrigo berhasil dituntaskan oleh gelandang yang kini membela Atletico Madrid tersebut.

Skuat asuhan Luis Enrique bahkan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk Spanyol. Berawal dari situasi tendangan bebas yang di sisi kanan pertahanan Inggris. Thiago Alcantara dengan baik memberikan umpan ke tiang dekat yang mampu disambar menjadi gol oleh Rodrigo. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua Spanyol memiliki peluang pertamanya melalui Thiago Alcantara pada menit 55. Menerima umpan Marcos Alonso. Thiago Alcantara melakukan tendangan first-timeyang masih melambung tipis di atas tiang gawang Jordan Pickford. Spanyol menambah gaya gedor dengan memasukkan Marco Asensio mengganti Iago Aspas. Sedang di kubu Inggris, Eric Dier masuk menggantikan Jordan Henderson. Meski terus menggempur pertahanan Spanyol di sisa waktu. Penyelesaian akhir yang buruk membuat Inggris harus menerima kekalahan perdananya di Wembley sejak November 2007. Spanyol sendiri berhasil mengamankan tiga poin perdana dan memimpin Grup 4 Liga A Liga Negara Eropa 2018/2019. Luis Enrique juga meraih kemenangan di laga perdananya bersama Spanyol. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sepakat Sekarang Luca Modric Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo dan Ikon Real Madrid

Sejak Lama AC Milan Memantau Gelandang Chesea ini

Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk, Apakah Besok Debut Pertamanya?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *