Chat with us, powered by LiveChat

Pelatih Timnas Brasil Menilai Bahwa Neymar Sudah di Performa Terbaik, Apa Faktornya

Sebenarnya Neymar Telah Melampaui Harapan Tite di Laga Perempatfinal

Sebenarnya Neymar Telah Melampaui Harapan Tite di Laga Perempatfinal – Walaupun Neymar tak mampu membawa Brasil untuk lolos ke babak semifinal, namun penampilan dari Neymar di pagelaran Piala Dunia 2018 seringkali membuat penonton terkesima denga permainan nya. Bahkan sang pelatih, Tite, mengakui bahwa sang pemain telah tampil lebih baik dari harapannya. Neymar nyaris saja gagal tak berpartisipasi di Piala Dunia setelah dirinya harus rela menepi sejak bulan Februari lalu. Beruntung buat timnas Brasil, pria berumur 26 tahunitu bisa sembuh beberapa saat saja sebelum Selecao beragakat ke Rusia. Karena baru sembuh dari cederanya, Brasil pun mencoba untuk tak bertumpu sepenuhnya kepadanya. Tetapi malah sebaliknya, ia malahan kerap kali menjadi sosok di balik kemenangan skuat Brasil dengan catatan dua gol dan satu assist yang berhasil ia torehkan.

Tite sendiri adalah sosok yang berada di balik penampilan apik dari Neymar pasca dirinya pulih sepenuhnya dari cedera. Ia mengaku dirinya sempat memberikan sedikit motivasinya agar sang pemain bisa kembali ke puncak performa terbaiknya. “Sebelum ia pertandingan di mana dirinya menjadi man of the match [melawan Meksiko], kami bertemu dan saya saat itu berkata, ‘Neymar, anda sedang dikondisi 100 persen’,” ujar Tite dalam konferensi pers usai pertandingan selesai melawan Belgia, dikutip dari¬†Goal.

Lebih Dari Bayangan Tite

Dalam sekejap, Neymar seketika tampil apik dan berhasil menyumbangkan satu gol di pertandingan itu. Dan performanya membuat Tite begitu terkesima, jauh di atas harapannya kepada sang pemain tersebut. “Dia kembali juuh lebih baik dari apa yang saya bayangkan. Secara fisik, dia juga sangatlah berbakat. Dia sangat cepat,” tambahnya. “Dari segi aksi dengan intensitas yang tinggi, tidak ada pemain lain di Piala Dunia yang bisa mendekatinya,” pungkasnya. Sayangnya, Neymar teryata tidak menunjukkan penampilan yang serupa saat bertemu Belgia di babak perempat final Sabtu (7/7) dini hari. Brasil pun harus hera pulang lebih dahulu karena kalah dengan skor 1-2.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Romelu Lukaku Tak Hanya Menjadi Juru Gedor Timnas Belgia, Ternyata Bisa Melakukan Hal Ini

Tim-Tim Tradisional Piala Dunia Sudah Berguguran, Akankah Muncul Juara Dunia Baru

Evakuasi Skuad Timnas Swedia Jelang Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018, Ada Apa Gerangan?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *