Monarcas Morelia Terlalu Asyik Merayakan Gol

Sebuah Klub di Liga Meksiko Mengalami Kejadian Memalukan

Sebuah Klub di Liga Meksiko Mengalami Kejadian Memalukan – Tim ini terlalu asyik merayakan gol ke gawang lawan, tak disangka juga tim asal Meksiko satu ini justru harus kebobolan. Alih-alih menyamakan kedudukan 1-1, mereka justru tertinggal 0-2. Mencetak gol tapi malah kalah? Dilansir dari JOE, klub Monarcas Morelia tengah berada di situasi tertinggal 0-1 dari Toluca di menit ke-90 pada lanjutan Liga Meksiko. Pertandingsn sangat seru. Monarcas Morelia  dalam kedudukan tertinggal melakukan tekanan ke daerah lawan terus-menerus. Hingga pada saat itu mereka berhasil mencetak gol di menit-menit akhir melalui skema tendangan bebas. Sundulan pemain Monarcas berhasil menghujam gawang Toluca. Para pemain sontak merayakan gol ke sisi lapangan. Mereka sangat senang dimenit-menit terakhir bisa menyamakan kedudukan dan melakukan selebrasi gol seperti pada umumnya klub saat mencetak gol. Apalagi gol yang menghindarkan dari kekalahan. Namun tak disangka mereka malah kalah.

Cermati Keputusan Wasit

Apa yang terjadi, mereka tidak sadar bahwa hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside. Mereka tidak memperhatikan itu,mereka terlalu bergembira saat momen bola masuk kegawang lawan. Di sisi lain, kiper Toluca langsung berinisiatif untuk melanjutkan pertandingan usai memungut bola dari gawang tanpa menghiraukan selebrasi gol lawannya, karena hakim garis menganggap offside.

Ia mengirim bola langsung ke depan kepada straiker saat kiper Monarcas telah terlanjur naik hingga setengah lapangan. Pemain Toluca membawa bola hingga gawang Monarcas tanpa kesulitan dan berhasil menceploskan bola ke gawang yang kosong melompong tanpa bek lawan. Nah alih-alih mendapatkan hasil imbang 1-1, pertandingan justru berakhir dengan kemenangan tuan rumah Toluca dengan skor 2-0 sporter tuan rumah pun girang. Dan Monarcas harus kalah dan harus menerima keputusan wasit pertandingan itu. Monarcas menerima pelajaran yang sangat berharga untuk mencermati hakim garis sebelum merayakan gol. Sehingga kejadian kocak ini tak terulang lagi. Alih-alih menang, malah malukan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Ternyata Asian Games Sudah Selevel Piala Dunia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *