Carabao CUP: Bertandang Ke Emirates, Tottenham Hotspurs Usung Misi Balas Dendam!

Secara Statistik Arsenal Masih Unggul Dibandingkan Tottenham Hotspurs

Secara Statistik Arsenal Masih Unggul Dibandingkan Tottenham Hotspurs- Tottenham Hotspur akan kembali menyambangi Emirates Stadium pada Kamis (20/12/2018). Setelah dua pekan sebelumnya takluk dari Arsenal dengan skor 4-2 di tempat yang sama. Harry Kane dan kolega tentu tak ingin kalah lagi dengan sang rival. Apa lagi di Piala Liga Inggris, mereka tinggal dua langkah lagi untuk sampai ke final. Bagi The Gunners dan The Lilywhites, ini adalah pertemuan ke-14 di ajang Piala Liga Inggris. Dari 13 pertemuan sebelumnya, Arsenal lebih unggul atas Tottenham. Skuat Meriam London sukses meraih tujuh kemenangan, Tottenham Hotspur menang dalam tiga pertandingan, dan tiga laga sisa berakhir dengan imbang. Terakhir kali Arsenal menang atas Spurs di Piala Liga terjadi pada musim 2010-2011 dan 2015-2016.

The Lilywhite pun telah merespons kekalahan melawan Arsenal di pekan ke-14 tersebut, dengan 3 kali kemenangan beruntun di Liga Inggris, yakni 3-1 lawan Southampton, 2-0 lawan Leicester, dan 1-0 lawan Burnley. Selain itu, Spurs juga berhasil lolos ke-16 besar Liga Champions, setelah menahan imbang Barcelona di Camp Nou, dengan skor 1-1. Saat ini, anak asuh Mauricio Pochettino unggul 5 angka di tangga klasemen Liga Inggris dari sang rival sekota. Tottenham menghuni posisi ke-3, dua tangga di atas Arsenal yang duduk di peringkat ke-5. Laga ini pun tidak akan mudah bagi Tottenham, karena absennya sejumlah pemain. Jan Vertonghen, Victor Wanyama, Vincent Janssen, Eric Dier, dan Mousa Dembelle dipastikan absen dalam pertandingan dini hari nanti. Sementara itu, Davinson Sanchez, Serge Aurier, dan Juan Foyth masih diragukan untuk tampil. Hal ini membuat rencana rotasi Pochettino dipastikan terganggu, mengingat padatnya jadwal yang harus mereka jalani.

Peluang Arsenal Di Piala Liga

Arsenal berambisi untuk mengalahkan Tottenham Hotspur sekaligus lolos ke semifinal. Andai menembus babak empat besar, hal tersebut akan menjadi yang kedua secara beruntun buat Arsenal. Demi mewujudkan hal itu, The Gunners akan tetap tampil dengan kekuatan penuh. Selain mengincar tiket ke semifinal Piala Liga, Arsenal juga tak ingin takluk dalam laga bertajuk North London derby itu di Stadion Emirates.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *