Konsistensi Real Madrid Akan Di Uji Ketika Melawat Ke Markas Villareal!

Secara Statistik Real Madrid Diunggulkan Untuk Raih Kemenangan

Secara Statistik Real Madrid Diunggulkan Untuk Raih Kemenangan- Real Madrid akan melakoni jadwal laga tunda di La Liga Spanyol menghadapi tuan rumah Villareal. Pertandingan ini berlangsung pada Jumat (4/1/2019) pukul 03.30 WIB di Estadio de la Cerámica. Melawan salah satu tim penghuni zona degradasi, membuat tim sekota Atletico Madrid itu diprediksi akan mampu menguasai laga. Dalam lima pertemuan terakhir, Los Blancos unggul dalam dua kali laga. Dengan hanya menelan satu kali kekalahan, dua pertandingan yang lainnya berakhir dengan skor imbang. Namun, dua pertemuan terakhir, tim tamu tidak bisa meraih kemenangan melawan Villareal. Dua kali bertanding pada tahun 2018, Real Madrid pernah menelan kekalahan atas Villareal. Di kandang sendiri, Madrid harus mengakui keunggulan tim tamunya saat itu dengan hasil akhir 0-1 (13/01/2018).

Moral dan kepercayaan diri Madrid sedang berada di titik optimal menyusul keberhasilan mereka menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA pada Desember 2018. Di turnamen itu, ada setidaknya dua pemain Madrid yang tampil gemilang. Pertama adalah Gareth Bale, yang mencetak hat-trick untuk membawa Madrid mengalahkan Kashima Antlers 3-1 di semifinal. Kedua adalah Marcos Llorente, yang menjadi Man of the Match ketika Madrid menumbangkan Al-Ain 4-1 di final. Setelah libur cukup panjang, Madrid kembali beraksi di La Liga. Lawan pertama mereka di tahun yang baru ini adalah Villarreal.

Persiapan Tuan Rumah

Sementara dari tuan rumah, Mario Gaspar dipastikan tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu merah yang diterimanya pada laga sebelumnya melawan Huesca. Meskipun berpredikat penghuni zona papan bawah, kekuatan dari Villareal tidak dapat dianggap sebelah mata oleh Madrid. Pada empat laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, anak asuh Luis García Plaza itu meraih hasil dua kali kemenangan, satu kali kalah, dan sekali imbang. Pada laga kandang terakhir pun, Villareal mampu memenangkan laga dengan skor 2-0 menghadapi Spartak Moskow di Liga Europa. Dalam lima laga terakhir, Madrid masih unggul atas tim tuan rumah saat ini. Sementara jika melihat dua laga terakhir, hal itu bisa menjadi ancaman bagi Los Blancos untuk memperhatikan rekor Villareal selama ini. Dari laga terakhir pun, pertandingan ini bisa dikatakan akan berimbang. Namun kekuatan Real Madrid kali ini diprediksi akan bisa meladeni tuan rumah yang masih terseok-seok di posisi bawah klasemen sementara.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Kalah Dengan Striker Asing Yang Ada di Liga 1, Striker Lokal Ini Tertajam

Super Big Match: Manchester City Akan Menjamu Sang Penguasa Puncak Klasemen Liga Inggris!

Tottenham Hotspurs Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Cardiff City!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *