Sejarah Buruk Liverpool Setelah Kalah Dari PSG di Liga Champions

Sejarah Buruk Liverpool Setelah Kalah Dari PSG di Liga Champions

Sejarah Buruk Liverpool Setelah Kalah Dari PSG di Liga Champions – Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga di Grup C setelah kekalahan 2-1 mereka di Parc des Princes pada pekan ini. Dalam pertandingan tersebut, The Reds melakukan 20 pelanggaran kepada pemain PSG. Liverpool dibuat frustrasi oleh permainan PSG, dan ia mengkritik Neymar karena terlalu banyak bertingkah di pertandingan tersebut.

Liverpool gagal mencuri poin di Parc des Princes usai menderita kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain dalam lanjutan laga Grup C Liga Champions, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Hasil itu membuat Liverpool menciptakan sejarah yang tidak diinginkan di Liga Champions. Karena mereka sekarang menderita kekalahan di tiga laga grup tandang untuk pertama kalinya. Namun Robertson mengaku jengkel dengan permainan tim asal Prancis itu.

“Itu semua adalah bagian dari permainan [Neymar] dan kami harus berurusan dengan itu. Kami tidak cukup mengendalikan agresi kami. Saya kira saat mereka berada di depan, mereka ingin membuang waktu. Mereka dapat menggunakan keahlian bermain mereka, melakukan akting. Mereka dapat menggunakan semuanya dengan sangat baik,” kata Robertson.

Bek kiri asal Skotlandia itu, menyayangkan sikap pemain PSG yang seringkali mudah terjatuh. Sampai-sampai, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengkritik wasit karena membuat timnya bermain selayaknya tukang jagal.

“Itu membuat frustrasi kami ketika pemain lain jatuh seperti dirinya. Tapi, itu semua adalah bagian dari permainannya dan kami harus mengatasinya,” ujar bek berusia 24 tahun tersebut.

“Saya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan malam ini. Ini membuat frustrasi ketika [Neymar] jatuh seperti itu. Tentu saja itu membuat frustrasi. Tapi ketika Anda bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang akan Anda hadapi terutama dengan dia,” tambahnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *