Cetak Sejarah Masuk Starting Tim Utama Lachia Gdansk Egy Maulana Vikri Tak Jumawa

Sejarah Untuk Egy Maulana Vikry Karena Masuk Starting Tim Utama Lachia Gdansk

Sejarah Untuk Egy Maulana Vikry Karena Masuk Starting Tim Utama Lachia Gdansk – Akhirnya Egy Maulana Vikri mencetak debut di tim utama Lechia Gdansk. Egy dimainkan sebagai pemain utama di laga ujicoba melawan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk. Senin (10/9/2018) dinihari WIB. Kehadiran Egy Maulana Vikri membuat media Polandia seperti Dziennikbaltycki dan Gol24 keheranan. Pasalnya pertandingan itu menghasilkan hasil yang mengesankan di Youtube. Laga Lechia Gdansk melawan Karpaty Lwow disiarkan melalui saluran klub di Youtube dan jumlah penonton total pada akhir babak pertama lebih dari 42 ribu. Jumlah tersebut dianggap sebagai capaian yang fantastis untuk liga Polandia.

Memperkuat salah satu tim kontestan Liga Polandia, Egy berhasil menciptakan sejarah setelah masuk ke dalam starting tim utama Lechia Gdansk. Menanggapi debutnya, Egy tidak ingin langsung jemawa. Egy mengaku masih ingin belajar. “Saya ingin belajar dari pertandingan-pertandingan seperti ini, yang sangat berharga di masa depan,” ujar Egy Maulana Vikri, seperti dilansir Dziennik Baltycki. Pelatih Piotr Stokowiec langusung memasang Egy sejak menit pertama. Sayang, dalam laga persahabatan tersebut Egy dan kawan-kawan harus takluk dengan skor tipis 0-1 berkat gol yang diciptakan Cristian Ponde lewat titik putih di menit ke-22 babak pertama.

Penampilan Egy dalam laga tersebut dinilai kurang maksimal, dan akhirnya harus digantikan di awal babak kedua. Minimnya peluang dan jarangnya asupan bola, membuat Egy tak mampu mengeluarkan kemampuanya. Selepas pertandingan, para netizen kembali membanjiri kolom komentar instagram klub. Menganggap para pemain lain terlalu egois. Karena Egy jarang diberi umpan. Egy selama ini hanya merumput di tim kedua Lechia Gdansk. Di sana, Egy sempat mengundang decak kagum saat mencetak dua gol kemenangan ke gawang KS STolem Gniewino, Sabtu (1/9/2018). Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk, Apakah Besok Debut Pertamanya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *