Prediksi Jelang Laga Antara Arsenal VS Blackpool Di Lanjutan Carabao Cup!

Selalu Menang Modal Berharga Arsenal Jelang Hadapi Blackpool

Selalu Menang Modal Berharga Arsenal Jelang Hadapi Blackpool- Jadwal pertandingan 16 besar Piala Liga Inggris 2018/2019 akan menyajikan duel Arsenal vs Blackpool yang dilangsungkan pada Kamis (1/11/2018) pukul 02.45 WIB di Emirates Stadium. Menilik catatan head-to-head kedua kesebelasan, Arsenal diprediksi akan melaju ke babak selanjutnya. Kedua klub pernah bertemu sebelumnya sebanyak 56 kali di semua ajang. Arsenal sukses menang 30 kali, imbang 13 kali, dan menelan kekalahan 13 kali dari Blackpool. Dalam lima pertemuan terakhir, The Gunners selalu meraih kemenangan atas Blackpool. Perjumpaan terakhir keduanya terjadi pada April 2011 dalam kompetisi Liga Inggris dengan skor 3-1 untuk keunggulan The Gunners. Laga ini juga akan menjadi pertemuan pertama kedua klub setelah The Seasiders terdegradasi pada musim 2011.

Winning streak Arsenal memang baru saja terhenti. Namun itu sepertinya tidak bakal merusak peluang menang Arsenal di laga nanti. Di Premeir League akhir pekan kemarin, Arsenal bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Crystal Palace dan gagal mencatatkan 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dua gol pasukan Unai Emery lewat Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang jadi tak berarti gara-gara dua penalti Luka Milivojevic. Di babak sebelumnya, Arsenal mengeliminasi tim divisi 2 Brentford dengan kemenangan 3-1 lewat brace Danny Welbeck dan satu gol Alexandre Lacazette.

Langkah Berat Blackpool Di Piala Liga

Blackpool yang untuk sekarang berkompetisi di League One atau kompetisi ketiga sepak bola di ranah Inggris, tampil tak konsisten. Di ajang liga, mereka masih tertahan di posisi 12 klasemen serta hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir (dua menang, dua imbang, dua Kalah). Termutakhir, mereka takluk 2-3 kala menyambangi markas Fleetwood Town, Sabtu (27/10) lalu. Di Piala Liga Blackpool telah berturut-turut melewati hadangan Barnsley (3-1), Doncaster Rovers (2-1) dan Queens Park Rangers (2-0). Tujuh gol Blackpool dalam tiga laga itu dicetak oleh Armand Gnanduillet (2), Harry Pritchard (2), Michael Nottingham (2) dan Jay Spearing. Masuk putaran keempat, hadangan Blackpool semakin berat. Kali ini, Arsenal yang jadi lawan mereka. Arsenal kemungkinan besar takkan turun dengan starting XI terkuatnya, sama seperti ketika meladeni Brentford di babak sebelumnya. Namun Arsenal seharusnya masih cukup mampu untuk mengamankan jalan ke putaran berikutnya.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Inter Milan Sukses Pecundangi Lazio Dikandangnya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *