Liga Italia 2018: Inter Milan VS Genoa, Nerazzuri Siap Perpanjang Rekor Kemenangan!

Selalu Menang Modal Inter Milan Jelang Laga Melawan Genoa

Selalu Menang Modal Inter Milan Jelang Laga Melawan Genoa – Peringkat 2 Inter Milan akan menjamu peringkat 11 Genoa pada giornata 11 Serie A 2018/19, Sabtu (03/11). Inter Milan sedang dalam performa terbaiknya di Serie A. Pada saat ini mereka berhasil memetik serangkaian kemenangan yang membawa mereka ke posisi dua papan klasemen.  Nerazzurri mengincar tujuh kemenangan beruntun di liga. Itu bakal sangat berguna bagi mereka sebelum meladeni Barcelona di Liga Champions tengah pekan. Inter selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Sementara itu, Genoa tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Pada giornata sebelumnya, Inter menghajar tuan rumah Lazio 2-0 lewat dua gol Mauro Icardi dan satu gol Marcelo Brozovic. Icardi pun tercatat selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhir untuk Inter di liga, dan sudah mengukir enam gol serta dua assist dalam delapan penampilan di Serie A musim ini. Icardi sedang tajam-tajamnya. Itu berbanding terbalik dengan performa Krzysztof Piatek, mesin gol andalan Genoa. Piatek, yang menggila dengan mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan awal, kini mulai kehilangan ketajamnnya. Striker muda Polandia tersebut selalu gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Genoa. Itu berpengaruh besar terhadap Genoa. Setelah dikalahkan Parma 1-3, lalu imbang melawan Juventus dan Udinese, Genoa takluk 1-2 dalam partai tunda giornata 1 melawan AC Milan. Setelah ditundukkan Rossoneri, kini Genoa harus menghadapi Nerazzurri. Setelah itu, Genoa akan menghadapi Napoli. Periode sulit Genoa sepertinya belum akan berakhir.

Fakta Dan Statistik Pertemuan Kedua Tim

  • Inter tak pernah kalah lawan Genoa pada 12 laga kandang terbarunya, dengan rinciann sembilan kali menang dan imbang tiga kali.
  • Untuk pertama kalinya, Inter memenangkan enam laga liga berturut-turut dalam satu musim Serie A sejak Januari 2017 – saat mereka raih tujuh kemenangan beruntun.
  • Inter memenangkan tiga laga liga terbarunya dengan kebobolan hanya satu gol. Terakhir kali empat beruntun dengan kebobolan satu terjadi pada Oktober 2017.
  • Meskipun Inter berada di urutan kedua, mereka empat poin lebih sedikit daripada musim lalu
  • Luciano Spalletti belum pernah imbang melawan Genoa di Serie A. Ia menang tujuh kali, kalah tiga.
  • Penyerang Genoa, Goran Pandev, sudah memainkan 46 laga liga melawan Inter dan mencetak lima gol. Ia telah mencetak dua gol dalam tiga laga liga terbarunya melawan mantan klubnya itu.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Managemen MU Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Jose Mourinho

Serie A Italia: AC Milan Sukses Tembus Empat Besar Setelah Kandaskan Perlawanan Genoa!

Carabao Cup: Diwarnai Kartu Merah, Arsenal Sukses Singkirkan Blackpool Di Piala Liga Inggris!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *